UPI Bandung dan JFA Hibahkan Tiga Mobil Damkar untuk Masyarakat Subang

- 12 Juni 2021, 16:51 WIB
Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi secara simbolis terima hibah 3 unit mobil damkar dari Rektor UPI Bandung Rektor UPI Bandung Prof. Dr. Solehidin M.Pd., M.A., hasil kerjasama dengan JFA, di Ruang Rapat Timur Rektorat UPI Gedung Bumi Siliwangi Jln. Dr. Setiabudi, Bandung, Jawa Barat, Jum'at 11 Juni 2021.
Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi secara simbolis terima hibah 3 unit mobil damkar dari Rektor UPI Bandung Rektor UPI Bandung Prof. Dr. Solehidin M.Pd., M.A., hasil kerjasama dengan JFA, di Ruang Rapat Timur Rektorat UPI Gedung Bumi Siliwangi Jln. Dr. Setiabudi, Bandung, Jawa Barat, Jum'at 11 Juni 2021. /Dok. Prokompim Setda Subang/

BERITA SUBANG - Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi menerima bantuan tiga unit mobil pemadam kebakaran dari Japan Firefighter Asosiation (JFA), bertempat di Ruang Rapat Timur Rektorat UPI Gedung Bumi Siliwangi Jln. Dr. Setiabudi, Bandung, Jawa Barat, Jum'at 11 Juni 2021.

Bantuan yang merupakan hibah dari Pemerintah Jepang tersebut berkat kerjasama dan pengajuan Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) yang diserahkan Rektor UPI Bandung Prof. Dr. Solehidin M.Pd., M.A.,

Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi atau yang akrab disapa Kang Akur merasa bangga atas kerjasama yang terjalin antara Pemkab Subang dengan UPI.

Berbagai perhatian UPI untuk Subang telah banyak membantu masyarakat Subang.

Bantuan yang telah diberikann Upi Kepada Pemkab Subang, mulai dari pemberian bantuan washtafle portable dalam penanggulangan Covid-19, pemberian mesin automatic sterilizer chaber dan atmospheric water generator, dan sekarang pemberian bantuan yang luar biasa yaitu bantuan 3 unit mobil damkar.

"Kebahagiaan yang tidak terkira karena ditengah pandemi covid-19 dengan sebagian anggaran harus di refocusing untuk penanganan covid-19, kita mendapat hibah damkar dari UPI," ungkap Wabub Subang Agus Masykur Rosyadi

"Bantuan hibah Damkar ini sangat bermanfaat untuk memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat," tegas Kang Akur.

Baca Juga: Jelang Idul Fitri, Honorer Madrasah Terima Bantuan dari Pemerintah Kabupaten Subang

Sementara Rektor Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) Prof. Dr. Solehidin, M.Pd., M.A., berharap semoga hibah damkar tersebut dapat dimanfaatkan dengan baik sehingga berguna untuk melayani masyarakat Subang.

Halaman:

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x