DWP Subang Berikan Bantuan pada Balita Tersiram Air Rebusan Bakso Mendidih

- 27 Mei 2021, 21:07 WIB
Penyerahan bantuan dari Ketua DWP Kabupaten Subang Hj. Siti Nuraeni Nuroni (kanan) kepada orang tua balita usia 3 tahun bernama M. Ridho Nazrilulloh yang menjadi korban musibah balita tersiram air rebusan bakso mendidih, kini dirawat intesif pihak RS Hasan Sadikin Bandung. Kamis 27 Mei 2021.
Penyerahan bantuan dari Ketua DWP Kabupaten Subang Hj. Siti Nuraeni Nuroni (kanan) kepada orang tua balita usia 3 tahun bernama M. Ridho Nazrilulloh yang menjadi korban musibah balita tersiram air rebusan bakso mendidih, kini dirawat intesif pihak RS Hasan Sadikin Bandung. Kamis 27 Mei 2021. /Dokpim Setda Subang/

BERITA SUBANG - Musibah menimpa Muhammad Ridho Nazrilulloh (3 tahun) korban yang tersiram air rebusan bakso pada pekan lalu di Subang - Jawa Barat,

Peristiwa balita tersiram air rebusan bakso yang mendidih itu mengundang simpati dan peduli dari berbagai kalangan baik masyarakat ataupun pejabat Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Subang.

Peristiwa tragis itu membuat balita malang tersebut harus dilarikan ke RS Hasan Sadikin Bandung untuk mendapat perawatan intensif hingga saat ini.

Kali ini kepedulian datang dari Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Subang dengan
menyalurkan bantuan kepada korban pada Kamis, 27 Mei 2021.

Organisasi yang mewadahi para istri pejabat dan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemkab Subang ini turut turun tangan membantu meringankan beban yang menimpa keluarga korban.

Ketua DWP Kabupaten Subang Hj, Siti Nuraeni Nuroni, nengatakan pemberian bantuan ini merupakan bentuk kepedulian terhadap korban musibah tersiram air panas, adapun penyaluran bantuan tersebut diberikan berbentuk uang tunai.

"Bantuan yang berasal dari hasil Program Sapapait Samamanis ini merupakan donasi dari para Ketua DWP OPD (Organisasi Perangkat Daerah) dan Kecamatan Se-Kabupaten Subang," ujar Hj Siti.

Baca Juga: Baznas, Gabungan Organisasi Wanita Kabupaten Subang Salurkan Bantuan ke Korban Banjir

Bantuan tersebut diserahkan langsung kepada orang tua Ridho di Rumah Sakit Hasan Sadikin Bandung, dan semoga dapat bermanfaat dan dapat membantu meringankan beban keluarga korban.

Halaman:

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x