Baznas, Gabungan Organisasi Wanita Kabupaten Subang Salurkan Bantuan ke Korban Banjir

- 24 Februari 2021, 03:28 WIB
Bantuan korban banjir di Subang mengalir
Bantuan korban banjir di Subang mengalir /Foto: Berita Subang/Yudi Mudyana/

BERITA SUBANG - Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) dan Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Subang menyalurkan bantuan untuk korban banjir di Subang.

Bantuan tersebut disalurkan melalui posko siaga banjir Jamaah Pemburu Berkah Peduli, yang telah menyalurkan beberapa bantuan ke beberapa titik musibah banjir di Subang.

"Ya, Alhamdulillah banget hari kemarin posko kami kedatangan sumbangan dari Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Subang, dan hari ini kami juga kedatangan ibu-ibu dari Gabungan Organisasi Wanita (GOW)  Kabupaten Subang yang juga sama memberikan bantuannya bagi korban banjir Subang," kata Ketua JPB Ustad Suriansyah.

"Saya doakan semoga semuanya mendapatkan keberkahan wabil ksuhus kepada para donatur yang telah mempercayakan kepada kami jamaah JPB untuk menyalurkan bantuannya kepada korban banjir Subang," ucap Suriansyah.

Dan bantuan yang diberikan Baznas Kabupaten Subang melalui UPZ Pagaden berasal dari Bulan Infaq Sodaqoh Seluruh Warga (BISSURGA) tahun 2020, kata Ketua Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Kecamatan Pagaden Ustad Zaenudin. 

***

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah