Jabar Bergerak Kabupaten Subang Salurkan Bantuan pada Warga Terpapar Covid-19

- 28 Mei 2021, 21:00 WIB
Jabar Bergerak bersama TP PKK dan DWP Kabupaten Subang menyalurkan bantuan sembako kepada warga terpapar Covid-19 yang menjalani isolasi mandiri.
Jabar Bergerak bersama TP PKK dan DWP Kabupaten Subang menyalurkan bantuan sembako kepada warga terpapar Covid-19 yang menjalani isolasi mandiri. /Dokpim Sekda Subang/

BERITA SUBANG - Ketua Jabar Bergerak Kabupaten Subang sekaligus Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Kerluarga atau TP PKK Kabupaten Subang mengingatkan masyarakat agar disiplin menerapkan Protokol Kesehatan Pencegahan Penularan Covid-19.

Covid-19 perlu diwaspadai dengan cara penerapan Protol Kesehatan (Prokes) sesuai anjuran pemerintah pusat maupun Pemerintah Daerah Kabupaten Subang, guna memutus mata rantai penyebarannya.

Ketika imun lemah dan mengabaikan penerapan prokes maka jangan harap bisa lolos dari paparan Covid-19.

Warga yang terpapar Covid-19 diharuskan menjalani perawatan yang intensif dan wajib menjalani isolasi baik di tempat yang telah disediakan pemerintah, maupun isolasi mandiri dikediaman masing-masing dengan ketentuan-ketentuan yang ketat.

Seperti halnya yang dialami salah satu pengurus Jabar Bergerak Kabupaten Subang - Jawa Barat, yaitu keluarga H. Anton.

Sesuai prosedur berlaku, karena terpapar Covid-19 maka keluarga H. Antorn saat ini sedang melaksanakan isolasi mandiri di kediamannya, kelurahan Karanganyar, Kecamatan Subang.

Maka jajaran pengurus Jabar Bergerak Kabupaten Subang yang dipimpin Hj. Yoyoh Sopiah Ruhimat sebagai Ketua melakukan kunjungan berjarak kepada keluarga H. Anton yang sedang menjalankan isolasi mandiri dirumahnya, pada hari jum'at 28 Mei 2021.

"Ini merupakan bentuk kepedulian sesama aktivis kemanusian kami dan perhatian Jabar Bergerak dan TP PKK (Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan) Subang dalam penangangan pandemi Covid-19 yang masih terjadi saat ini," ungkap Hj. Yoyoh Sopiah Ruhimat.

Baca Juga: Jabar Bergerak Subang Sebar Seribu Rantang Cinta BUBOS 2021 pada Warga Pra Sejahtera

Halaman:

Editor: Edward Panggabean

Sumber: Prokompim Setda Subang


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x