Bupati Ruhimat Ajak Warga Ikut Suntik Vaksin Setelah Forkopimda Selesai Jalani Vaksinasi Tahap Dua

- 17 Februari 2021, 19:10 WIB
Bupati Ruhimat beserta Forkopimda Kabupaten Subang usai vaksinasi tahap dua.
Bupati Ruhimat beserta Forkopimda Kabupaten Subang usai vaksinasi tahap dua. /Foto: Humas Pemkab Subang./

BERITA SUBANG - Setelah pelaksanaan vaksinasi pertama Covid-19 pada akhir Januari lalu di RSUD Ciereng, Bupati Ruhimat beserta Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Subang, kini vaksinasi tahap dua kembali dilakukan.

Bupati Ruhimat mengucap syukur atas terlaksananya kegiatan ini, dan langkah Pemerintah Pusat dalam upaya antisipasi, pencegahan serta penanggulangan pandemi Covid-19.

Baca Juga: Pelabuhan Patimban Berdiri Di Subang, Bupati Ruhimat: Kita Jangan Hanya Dijadikan Penonton

"Pelaksanaan vaksinasi tahap dua telah dilaksanakan dengan aman dan sehat. Saya atas nama pemerintah daerah dan rakyat menjamin bahwa vaksinasi ini insyaallah aman dan halal, insyaallah tidak ada kendala apapun," ujar Ruhimat usai pelaksanaan vaksinasi tahap dua Covid-19 di Lapangan Udara Suryadarma Kalijati, Subang, Rabu, 17 Februari 2021.

Kang Jimat kerap disapa mengimbau kepada warga dan masyarakat Kabupaten Subang apabila telah tiba waktunya, untuk di suntik vaksinasi agar segera ke rumah sakit atau Puskesmas untuk menjalani vaksinasi seperti yang telah dicontohkan oleh segenap jajaran Forkopimda Subang.

Baca Juga: Setelah Wapres Maruf Amin Orang Pertama Suntik Vaksin Lansia Non Nakes, Menyusul 21,5 juta Lansia

Adapun kegiatan ini merupakan agenda lanjutan setelah dilakukan vaksin tahap satu, pada Jumat 29 Januari silam, dengan dosis yang berbeda pada vaksinasi tahap dua ini.

Ikut dalam kegiatan vaksin tahap dua, dari unsur Forkopimda selain, Bupati Subang, Ruhimat, juga Ketua DPRD Narca Sukanda, penjabat Sekda Subang, Asep Nuroni, Dandim 0605 Subang, Letkol Arh. Edi Maryono, Danlanud Suryadarma Subang, Marsma TNI Djhon Amarul.

Baca Juga: Di Penangkaran Buaya Blanakan, Subang, Ada Jack dan Baron, Reptil Tua yang Hobinya Makan Bebek Hidup

Halaman:

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x