Kinasih Menyusuri Bumi, Bayi Dari Pasutri Fiersa Besari dan Aqia Nurfadla, Ini Ceritanya Hingga Jadi Trending

- 17 Februari 2021, 12:16 WIB
Fiersa Besari penuh cinta saat mengendong bayi munyilnya bernama Kinasih Menyusuri Bumi.
Fiersa Besari penuh cinta saat mengendong bayi munyilnya bernama Kinasih Menyusuri Bumi. /Foto: Screnshoot video twitter @FiersaBesari/

BERITA SUBANG - Kinasih Menyusuri Bumi nama bayi mungil pasangan suami istri (Pasutri) Fiersa Besari dan Aqia Nurfadla itu menjadi trending topik di twitter. Mungkin aneh ditelinga orang awam, namun bagi orang tua punya arti tersendiri akan nama tersebut bagi anak-anaknya.

Menulusuri akun twiter pemusik dan penulis Fiersa Besari itu mengaku nama itu terbesit saat bertandang ke rumah kawannya di derah Pelanduk, Bandung, upss ada rumah bertulis Kinasih.

"Cerita sebenarnya: Jadi, dari awal, saya sama istri udah cita-cita, kalau punya anak cewek mau dinamain Suri, kalau cowok Chairil. Udah fix tuh. Suatu ketika, kami ke rumah kawan di Jl. Pelanduk, Bandung. Lagi jalan, ngelihat ada rumah dengan tulisan “Kinasih”. Entah tempat apa," tulis Fiersa dalam akun twitternya @FiersaBesari yang dikutip, Jakarta, Rabu, 17 Februari 2021.

Baca Juga: Polisi Ungkap Alasan Kematian Tragis Aktor Bollywood Sandeep Nahar

Lalu sang Istri Aqia Nutfadla pun lansung jatuh cinta akan nama itu, meski kata Fiersa awalnya ia mengingkan ada nama 'suri', sedangkan nama Bumi lantaran kedua pasutri ini punya hobi yang sama traveling.

"Istri langsung jatuh cinta sama nama itu. Waktu lihat artinya, makin suka. Tapi, saya mau tetap ada “Suri”-nya. Akhirnya, terpilihlah “Kinasih Menyusuri Bumi. “Bumi” dari kesukaan kami traveling. Nama tersebut sekaligus memenuhi syarat kalimat, dan tiap kata memiliki arti di KBBI," unggah dia.

Baca Juga: Pesan Papa Surya untuk Andin, Setiap Ayah Akan melakukan yang Terbaik untuk Anak Perempuannya

Kabar baik atas kelahiran anak pertamnya pada Selasa, 16 Februari 2021 itu diketahui ketika dirinya memposting di akun media sosial yang dimilikinya.

"Ternyata benar. Deg-degan yang mengalahkan ijab kabul adalah detik-detik kelahiran anak," cuit Fiersa.

Halaman:

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah