Sinopsis Serial India Radha Krishna Rabu 17 Februari 2021: Episode yang Ke-128

- 17 Februari 2021, 08:47 WIB
Sinopsis Serial India Radha Krishna Rabu 17 Februari 2021, Episode Ke-128.
Sinopsis Serial India Radha Krishna Rabu 17 Februari 2021, Episode Ke-128. /Instagram/

BERITA SUBANG - Sinopsis Radha Krishna Rabu 17 Februari 2021 episode 128. Di episode sebelumnya, Radha dan Rukmini memberikan saran mereka dan akhirnya sampai pada kesimpulan bahwa dia akan menikahi semua wanita.

Satyabhama mendatangi Krishna dan mengungkapkan keprihatinannya yang dia jawab dengan mengatakan bahwa dia milik semua orang dan dia meninggalkan tempat itu.

Kemudian, Radha membantunya menyadari situasinya dan juga memberitahunya tentang bagaimana sudah waktunya dia kembali ke Barsana.Radha akan pergi dan Rukmini tiba.

Baca Juga: Sinopsis dan Live Streaming Ikatan Cinta Malam Ini, 18 Februari 2021: Reyna Anak Kandung Nino dan Andin?

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta Rabu, 17 Februari 2021: Papa Surya Tahu Kejahatan Elsa Sebenarnya, Bagaimana Nasib Elsa?

Rukmini juga akhirnya memahami cinta Krishna dan Radha dan mengungkapkan perasaannya. Devraj tiba dan berterima kasih padanya karena telah mengembalikan pohon Parijat.

Krishna menjelaskan kepada Devraj bagaimana hal-hal seharusnya berada di tempatnya dan mencoba menjelaskan kepadanya kesalahannya dan meminta untuk membawa semua ayah jiwa yang telah mereka ciptakan di bumi.

Krishna memberitahu Balram untuk menemukan Pandawa dan di sisi lain, Radha juga, setelah episode berakhir. Krishna dan Radha bertemu bersama dan menghabiskan beberapa saat bersama sebelum berpisah.

Baca Juga: Sinopsis Serial India Radha Krishna ANTV Kamis, 18 Februari 2021: Episode yang Ke-129

Baca Juga: Jadwal SCTV Hari Ini Rabu, 17 Februari 2021, Samudra Cinta Hingga Buku Harian Seorang Istri Malam Ini

Halaman:

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah