Sinopsis dan Live Streaming Ikatan Cinta Malam Ini, 18 Februari 2021: Reyna Anak Kandung Nino dan Andin?

- 18 Februari 2021, 10:26 WIB
Sinopsis dan Live Streaming Ikatan Cinta Malam Ini Kamis, 18 Februari 2021.
Sinopsis dan Live Streaming Ikatan Cinta Malam Ini Kamis, 18 Februari 2021. /Facebook @Louisa/

BERITA SUBANG - Sinopsis dan live streaming Ikatan Cinta yang akan tayang malam ini di RCTI Kamis, 18 Februari 2021.

Pada episode selanjutnya di sinetron Ikatan Cinta menceritakan tentang Aldebaran yang akan mengetahui bahwa sebenarnya Reyna adalah anak kandung dari Andin dan Nino.

Aldebaran pun merasa kecewa karena ia pikir bahwa Reyna adalah anak dari Roy, yang artinya berarti Reyna bukanlah keponakannya.

Baca Juga: Sinopsis Bocoran Ikatan Cinta 18 Februari 2021: Elsa dan Mama Sarah Panik, Al Tahu Kebongohan Elsa Selama ini

Aldebaran mengetahui bahwa Andin bukan hamil oleh Roy dan ia curiga bahwa Reyna adalah anak dari Nino.

Akan tetapi Roy sangat sayang kepada Reyna yang dianggap sudah seperti anak kandungnya sendiri. Lantas bagaimana dengan Aldebaran yang sudah mengetahui bahwa Reyna bukan anak kandung Roy?

Sementara itu Elsa yang kepanikan karena Mateo preman bayarannya, terus meminta uang kepada Elsa dan mengancam jika tidak memberikan uang ia akan membocorkan soal rahasia kasus penusukan kepada Nino.

Baca Juga: Jadwal Acara TV RCTI Hari ini Kamis, 18 Februari 2021: Ikatan Cinta, Putri Untuk Pangeran, dan Dunia Terbalik

Elsa pun meminta bantuan kepada Mama sarah, namun Mama Sarah berkata kepada Elsa untuk tidak mengikuti keninginan preman tersebut.

Disaat mereka berbincang, Papa Surya pun tiba-tiba datang dan mendengar percakapan mereka berdua.

Mama Sarah terlihat panik dan tidak tahu harus seperti apa, dan kemudian Papa Surya meminta kepada Elsa untuk melaporkan kasus pemerasan tersebut ke kantor polisi.

Sehingga Mama Sarah harus larut dari kebohongan Elsa, tanpa sadar bahwa kasus tersebut akan membawanya ke penjara.

Mama Sarah Juga dikorbankan oleh Elsa untuk menutupi kebohongannya yang saat ini rasahasianya sudah mulai  terbongkar.

Karena Elsa bingung sudah tidak punya uang lagi, ia pun menjual tas mahalnya untuk membayar preman tersebut. Ia menjula Tas Malah tersebut kepada Rafael yang kebetulan ingin membeli tas untuk kado kakanya.

Seperti apa kelanjutan kisahnya? jika penasaran tonton langsung sinetron Ikatan Cinta malam ini di RCTI Kamis, 18 Februari 2021.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah