Ketika AHY Berpesan 'Justice for All' ke Calon Kapolri, Catat! Ini Janji Listyo Sigit Didepan Wakil Rakyat

- 24 Januari 2021, 06:48 WIB
Ini momen ketika AHY (Agus Harimurti Yudhoyono), Ketum Partai Demokrat berpesan 'Justice for All' ke calon tunggal Kapolri. Publik harus mencatat beberapa janji ini ketika Listyo Sigit mengungkapkan beberapa janjinya pada tes kepatutan dihadapan wakil rakyat.
Ini momen ketika AHY (Agus Harimurti Yudhoyono), Ketum Partai Demokrat berpesan 'Justice for All' ke calon tunggal Kapolri. Publik harus mencatat beberapa janji ini ketika Listyo Sigit mengungkapkan beberapa janjinya pada tes kepatutan dihadapan wakil rakyat. /Foto: Twitter Agus Harimurti Yudhoyono @AgusYudhoyono/

BERITA SUBANG - Ada momen khusus yang diabadikan Agus Harimurti Yudhoyono, atau AHY ketika bertemu Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo menjelang fit and proper test di Komisi III DPR-RI, dimana Ketua Umum Partai Demokrat tersebut menyampaikan pesan khusus 'Justice for All'. 

AHY, melalui akun Twitter pribadinya, @AgusYudhoyono, pada Senin, 18 Januari 2021, memposting foto kunjungan Komjen Listyo Sigit, dua hari sebelum fit and proper test calon Kapolri pilihan Presiden Jokowi tersebut.

Putra Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Presiden Indonesia ke-6 tersebut memang aktif mengupdate berbagai kegiatannya.

Baca Juga: Presisi Tagline Program Komjen Listyo Sigit Seperti ini, Termasuk Penghapusan Tilang

"Hari ini, di kantor DPP @PDemokrat, saya bersilaturahmi dg Komjen Pol Listyo Sigit. Dlm kesempatan ini, saya & @PDemokrat menyampaikan harapan agar nanti jika terpilih, di bwh kepemimpinan beliau, Polri dpt semakin aktif dlm menegakan hukum yg independen, netral & imparsial," demikian cuitan AHY Senin.

AHY, yang pernah mencalonkan Gubernur DKI pada Pilkada 2017 lalu, melanjutkan ia berharap agar kedepannya Polri juga semakin profesional dalam menyelesaikan isu-isu terkait "intoleransi, radikalisme, serta semakin sukses dalam menciptakan stabilitas keamanan nasional".

AHY menjelaskan pada pertemuannya dengan Komjen Listyo Sigit, ia didampingi oleh Sekjen Partai Demokrat Teuku Riefky Harsya, Ketua Fraksi Partai Demokrat dan Anggota DPR RI Edhie Baskoro Yudhoyono, yang juga merupakan adiknya.

Baca Juga: Listyo Sigit Disetujui DPR Jadi Kapolri, Mahfud MD Ingatkan Polri yang Terlibat Kejahatan

Ada juga perwakilan Komisi III Fraksi Partai Demokrat DPR RI Benny K. Harman, dan beberapa tokoh partai yang didirikan SBY tersebut, yakni Hinca Panjaitan, Didik Mukrianto, Bang Santoso, serta Agust Jovan Latuconsina.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah