Larry King Meninggal Dunia di usia 87 tahun

- 23 Januari 2021, 23:40 WIB
Larry King meninggal dunia
Larry King meninggal dunia /Associated Press

BERITA SUBANG - Legenda talkshow  terlama dan paling popular, Larry King meninggal dunia di usia 87 tahun Sabtu 23 Januari 2021.

Larry King wafat ketika menjalani perawatan Covid-19 di Cedars Sinai Medical Center Los Angles.

Sebelum wafat, Larry King punya beberapa masalah Kesehatan. Dia pernah menderita kanker prostat dan diabetes.

Pada 1987, King menderita serangan jantung yang membutuhkan operasi. 20 tahun kemudian, dia menjalani operasi pengangkatan tumor ganas.

Di pertengahan tahun 2020 lalu, dua anak King, Andy King dan Chaia King juga wafat.

 Baca Juga: Indofood Buka Lowongan Kerja Bagi Lulusan SMA Hingga Sarjana, Simak Posisi, Syarat dan Penempatan

King terkenal di era 1970-an dengan program radio The Larry King Show. Dia kemudian menjadi pembawa acara Larry King Live di CNN, antara 1985 dan 2010.

King juga menulis kolom untuk surat kabar USA Today selama lebih dari 20 tahun. Baru-baru ini, King menjadi pembawa acara program lain, Larry King Now.

Pria yang khas dengan lengan kemeja yang digulung dan kacamata hitam itu menjadikan acaranya sebagai salah satu atraksi utama jaringan dengan campuran wawancara, diskusi politik, debat acara terkini, dan panggilan telepon dari pemirsa.

"Selama 63 tahun dan di seluruh platform radio, televisi, dan media digital, ribuan wawancara, penghargaan, dan pengakuan global, Larry berdiri sebagai bukti bakatnya yang unik dan abadi sebagai penyiar," kata Ora Media dalam sebuah pernyataan yang diposting di Twitter. ***

Editor: Tommy MI Pardede


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah