Proliga 2023: Tim Putri Bandung Bank bjb Tandamata Telak Dikalahkan Jakarta BIN

- 3 Februari 2023, 20:21 WIB
Tim putri Jakarta BIN saat merayakan kemenangan atas Bandung Bank bjb Tandamata
Tim putri Jakarta BIN saat merayakan kemenangan atas Bandung Bank bjb Tandamata /Dok Proliga/

BERITA SUBANG - Petaka di GOR Tridharma Gresik! Tim putri Bandung Bank bjb Tandamata dikalahkan dengan telak oleh dihempaskan Jakarta BIN, dalam laga seri pertama putaran kedua Proliga 2023, Jumat 3 Februari 2023. Juara bertahan ini dikalahkan dengan skor telak 3-0 (25-17, 25-20, 25-22).

Seperti kehilangan performa, itulah yang dialami anak-anak asuhan Alim Suseno, saat tampil menghadapi tim putri Jakarta BIN.

Sementara tim putri Jakarta BIN sendiri, tampil begitu prima. Bahkan beberapa kali berhasil melakukan penelanan, hingga menyapu poin penuh di laga ini.

Baca Juga: Raphael Varane Pensiun dari Timnas Prancis, Ini Alasannya

Pelatih Bandung Bank bjb Tandamata, Alim Suseno, mengakui kalau performa anak-anak asuhannya sedang menurun.

"Bisa dibilang ini penampilan terburuk sepanjang Proliga musim ini, mungkin siklusnya sedang menurun," ujar Alim, dalam rilis Proliga, Jumat 3 Februari 2023.

Alim menyebut, tidak hanya pemain lokal, penampilan dua pemain asingnya Madeline Jazmin Guillen dan Ceren Kapucu juga di bawah performa terbaiknya.

Baca Juga: Transfer Gagal, Begini Kondisi Hakim Ziyech di Paris

"Memang hari ini kita lagi jelek sekali mainnya. Receive nggak bagus sehingga serangan juga nggak jalan. Jadi, ya terima saja kekalahan ini sebagai bahan evaluasi untuk laga berikutnya," tambah kapten tim Bandung BJB Wilda Siti Nurfadilah.

Halaman:

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x