Bupati Ruhimat Lakukan 'Investigasi Mandiri' ke RSUD Subang, Apa Hasilnya?

- 3 Februari 2023, 07:05 WIB
Bupati Subang Ruhimat
Bupati Subang Ruhimat /



BERITA SUBANG - Bupati Subang H.Ruhimat melakukan 'investigasi mandiri' dengan mengutus seseorang, untuk melihat secara langsung pelayanan di RSUD Subang.

Hasil dari 'investigasi mandiri' tersebut membuat Kang Jimat (sapaan H. Ruhimat) optimis terhadap meningkatnya pelayanan kesehatan di RSUD Subang.

Hal ini disampaikan Bupati Subang, H. Ruhimat didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Subang, Asep Nuroni dalam acara kegiatan Survey Akreditasi di RSUD Subang, yang dilaksanakan Lembaga Akreditasi Rumah Sakit (LARS) Kamis 02 Febuari 2023.

Direktur RSUD Subang, dr. Ahmad Nasuhi dalam sambutannya mengatakan dengan dilaksanakannya Survey Akreditasi terhadap RSUD Subang, ia berharap masyarakat semakin percaya dengan kualitas rumah sakit umum daerah tersebut. 

Hasil survey akreditasi, katanya menjadi masukan bagi perbaikan RSUD Subang

Selanjutnya Direktur RSUD juga menuturkan jika Kang Jimat belum pernah melewatkan survey akreditasi yang menunjukkan kepedulian Kang Jimat pada perbaikan pelayanan kesehatan di Kabupaten Subang.

"Setiap akreditasi rumah sakit Kang Jimat selalu hadir sebagai bukti kepedulian Kang Jimat pada pelayanan kesehatan masyarakat," kata Ahmad Nasuhi.

Kang Jimat dalam kegiatan tersebut, mengajak seluruh jajaran RSUD Subang untuk selalu memberikan pelayanan kesehatan yang lebih baik bagi masyarakat.

"Saya optimis dengan kemajuan RSUD Subang. Yuk kita perbaiki perbaiki. Dengan harapan hari esok terkait kebutuhan kesehatan masyarakat Kabupaten Subang menjadi lebih baik," ungkap Bupati Subang.

Kang Jimat bercerita salah satu hal yang memotivasi dirinya menjadi Bupati adalah untuk memperbaiki kualitas pelayanan di Kabupaten Subang.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x