Transfer Gagal, Begini Kondisi Hakim Ziyech di Paris

- 1 Februari 2023, 19:22 WIB
Transfer Hakim Ziyech ke PSG gagal kerena kesalahan Chelsea
Transfer Hakim Ziyech ke PSG gagal kerena kesalahan Chelsea /Getty Images/Laurence Griffiths/

BERITA SUBANG - Winger Chelsea, Hakim Ziyech dilaporkan terlantar di Paris, Prancis. Penyebabnya, lantaran transfer Hakim Ziyech ke Paris Saint-Germain (PSG) gagal terwujud akibat kesalahan Chelsea.

Seperti dilaporan L'Equipe, The Blues mengirim dokumen yang salah, bahkan sebanyak tiga kali.

Sampai akhirnya, dokumen yang benar bisa terkirim. Apesnya, tenggat waktu bursa transfer di Liga Prancis sudah ditutup, sehingga transfer Hakim Ziyech ke Paris Saint-Germain dianggap batal.

Baca Juga: Nyesek di Dada Pelanggan MNC Vision, KVision, IndiHome & First Media Tak Bisa Nonton Piala Dunia 2022 di SCTV

Kondisi itu membuat Ziyech bak terlantar di Paris. Sebab, ia sedianya sudah berada di kantor PSG, untuk menyelesaikan transfernya.

Chelsea sendiri memang berusaha melepas Ziyech ke PSG jelang bursa transfer Januari ditutup. Pemain asal Maroko itu akan dipinjamkan sampai akhir musim.

Posisi Ziyech di Chelsea sendiri tergerus, khususnya di bursa transfer Januari ini. Sebab, Si Biru merekrut banyak pemain sayap, di antaranya Joao Felix, Mykhailo Mudryk, hingga Noni Madueke. Musim ini, Hakim Ziyech sudah bermain 15 kali, dan baru bikin satu gol.

Baca Juga: Link live Streaming Jerman vs Jepang Malam Ini, Tonton Serunya Laga Piala Dunia 2022 di Stadion Khalifa

Ziyech santer dikabarkan ingin hengkang dari Chelsea pada bursa transfer musim dingin ini. Ketatnya persaingan di sektor sayap Chelsea membuatnya ingin meninggalkan Stamford Bridge. Pasalnya, The Blues mendatangkan tiga sayap baru yaitu Noni Madueke, Mykhaylo Mudryk and Joao Felix.

Halaman:

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x