IKWI Jawa Barat Gelar Turnamen Bulutangkis PWI Jabar Cup Peringati Hari Pahlawan, Cek Ling Daftarnya di Sini

- 7 Oktober 2022, 09:24 WIB
Peringati Hari Pahlawan, IKWI Jabar gelar Turnamen Bulutangkis PWI Jabar.
Peringati Hari Pahlawan, IKWI Jabar gelar Turnamen Bulutangkis PWI Jabar. /Ist/

BERITA SUBANG - Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) akan menggelar Turnamen Bulu Tangkis PWI Jabar Cup, bertempat di GOR PWI JABAR, Jl. Wartawan II No.23 Buah Batu Bandung dari tanggal 7-12 November 2022.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Pahlawan 10 Nopember 2022, bekerja sama dengan Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Jawa Barat.

Ketua IKWI Jabar Jiean Ajiyanpi Novalia mengatakan tujuan dari turnamen tersebut untuk mewadahi dan menyalurkan bakat dan minat anak muda pelajar melalui kompetisi olahraga khususnya bulutangkis yang sehat dan terukur.

Baca Juga: Cara Cek BLT BBM 2022 Rp600.000 Lewat cekbansos.kemensos.go.id, Apakah Anda Sudah Terdata di DTKS?

Dengan memperingati hari pahlawan, diharapkan sedini mungkin generasi muda penerus bangsa agar menginspirasi sikap pantang menyerah berani mendahulukan kepentingan bersama, sikap pemberani bertindak secara ikhlas berdasarkan kebenaran.

Baca Juga: Pengurus IKWI Subang Silaturahmi kepada Ketua GOW Subang Hj. Omoh Juangsih, Ternyata Mimih Sudah Beri Kabar

“Kunci sukses generasi muda dimulai dari mencontoh perjuangan kepahlawanan berinovasi jadi pahlawan pada masa kini yang membanggakan negeri,” ucapnya. 

Secara teknis, Ketua Pelaksana Turnamen Bulutangkis Rinny Rosliany mengatakan peserta turnamen ini diperuntukan untuk pelajar dan anak muda di Jawa Barat yang telah tergabung di klub-klub bulutangkis di seluruh Jawa Barat.

"Ada beberapa kategori di turnamen Bulutangkis ini yaitu kategori Dini Tunggal Putra dan Putri usia 9-10 tahun, Kategori Anak Tunggal Putra dan Putri usia 11-12 tahun, Kategori Pemula Tunggal Putra, Putri dan Ganda Putra usia 13-14 tahun," ujarnya.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x