Aktivis Irma Hutabarat: Chat Whatsapp Brigadir J dengan Putri Indikasikan Pembunuhan Berencana Sudah Dirancang

- 6 Oktober 2022, 06:07 WIB
ilustrasi chat WhatsApp
ilustrasi chat WhatsApp /Unsplash.com/@Christian Wiediger

BERITA SUBANG - Kasus dugaan pembunuhan berencana yang dilakukan Ferdy Sambo kepada Brigadir J hingga kini memasuki babak baru dengan akan dimulainya persidangan.

Kasus yang sudah berlangsung sejak Juli 2022 atau hampir empat bulan menyisakan banyak misteri yang perlu segera diungkap.

Melalui persidangan yang segera dimulai dalam waktu dekat ini, masyarakat berharap, motif pembunuhan yang melibatkan Putri Candrawathi yang merupakan istri Ferdy Sambo serta Bharada E, Bripka RR dan Kuat Ma'ruf sebagai tersangka cepat terungkap.

Baca Juga: Diagram Konsorsium 303 Pesan Internal Polisi untuk Kapolri

Sementara itu Mantan Kadiv Propam Irjen Ferdy Sambo dijerat dengan pasal pembunuhan berencana terhadap ajudannya sendiri, Brigadir J.

Sebelumnya beredar usaha Ferdy Sambo dan istrinya, Putri Candrawathi dari jeratan pembunuhan berencana atau pasal 340.

Aktivis Irma Hutabarat mengungkap chat Brigadir J atau Nofriansyah Hutabarat kepada istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi yang menguatkan adanya pembunuhan berencana.

Dilansir Beritasubang.com dari Teras Gorontalo dan SeputarTangsel.com, dalam dialognya dengan Mantan Kepala Badan Intelijen atau Kabais TNI Soleman B Ponto, Irma Hutabarat mengungkapkan chat WA Brigadir J kepada Putri Candrawathi.

Baca Juga: Kisah Denise Chariesta Jadi Penjaga Toko di Tanah Abang Hingga Open BO 

Halaman:

Editor: Tommy MI Pardede


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x