The Minions Rebut Satu Tiket di Final Denmark Open 2022

- 22 Oktober 2022, 21:25 WIB
The Minions Rebut Satu Tiket di Final Denmark Open 2022
The Minions Rebut Satu Tiket di Final Denmark Open 2022 /Foto: PBSI/

BERITA SUBANG - Ganda putra Indonesia Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo atau biasa dijuluki The Minions berhasil merebut satu tiket di final Denmark Open 2022.

The Minions mampu melangkahkan kakinya ke final usai membekuk andalan Malaysia Aaron Chia/Soh Wooi Yik di semifinal yang digelar di Jyske Bank Arena, Odense, Denmark, Sabtu 22 Oktober 2022.

Marcus/Kevin yang diunggulkan di posisi kedua turnamen bulutangkis bertajuk BWF World Tour Super 750 ini sukses menang atas Aaron/Soh lewat permainan rubber game.

Baca Juga: Menengok Peluang All Indonesian Final Ganda Putra Denmark Open 2022

Marcus/Kevin mengunci gem pertama dengan skor 21-17. Namun Aaron/Soh kemudian bangkit di gem kedua. Unggulan keempat turnamen ini mampu memaksa The Minions menyerah dengan skor 13-21.

Di gem ketiga Marcus/Kevin kembali gemilang. Penampilan energik Kevin "Si Tangan Petir" yang dulu sempat bersitegang dengan pelatih Herry Iman Pierngadi membuat The Minions akhirnya menutup gem ketiga dengan kemenangan 21-17 atas Aaron Chia/Soh Wooi Yik.

Marcus/Kevin pun berhasil lolos masuk final dan akan menghadapi pemenang antara Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dan pasangan Malaysia lainnya Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.

Baca Juga: IKWI Jawa Barat Gelar Turnamen Bulutangkis PWI Jabar Cup Peringati Hari Pahlawan, Cek Ling Daftarnya di Sini

Jika FajRi berhasil menang, maka besok akan terjadi all Indonesian final di sektor ganda putra Denmark Open 2022. ***

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x