Terancam Batal FIFA Matchday Timnas Indonesia vs Bangladesh Terbentur Aturan Prokes Masa Pandemi Covid 19

- 13 Januari 2022, 02:28 WIB
Sekjen PSSI, Yunus Nusi
Sekjen PSSI, Yunus Nusi /Instagram.com/yunusnusi_official

BERITA SUBANG - Agenda pertandingan persahabatan sepak bola FIFA Matchday Tim Nasional Indonesia vs Bangladesh nampaknya terancam batal berlangsung karena terbentur aturan prokes pandemi Covid 19.

Laga Timnas Indonesia vs Bangladesh yang sebelumnya dijadwalkan akan berlansung Tanggal 24 Januari 2022 dan 27 Januari 2022 di Bali merupakan kontra persahabatan dalam rangka FIFA Matchday.

Hal tersebut disampaikan Sekertaris Jenderal Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (Sekjen PSSI) Yunus Yuni.

"Kalau harus menjalani karantina selama tujuh hari, Bangladesh menolak karena mereka akan datang pada 20 Januari 2022," kata Sekretaris Jenderal PSSI Yunus Nusi, dilansir Berita Subang dari ANTARA, 13 Januari 2022.

Pertandingan persahabatan FIFA Matchday antara Tim Nasional Indonesia melawan Bangladesh terancam batal digelar karena kendala aturan pemerintah Indonesia di masa penanganan pandemi Covid-19.

Sebelumnya, pertandingan antara timnas sepak bola Indonesia melawan timnas Bangladesh dalam agenda FIFA Matchday terjadwal akan berlangsung pada 24 dan 27 Januari 2022 di Bali.

Belakangan diketahui ternyata Timnas Bangladesh keberatan dengan peraturan di Indonesia mengenai pandemi Covid-19 yang mengharuskan mereka menjalani karantina selama 7 hari.

Baca Juga: Pihak Kepolisian Berhasil Menyita Ganja dari Ardhito Pramono dalam Pengembangan Kasus Penyalahgunaan Narkoba

Pandemi Covid-19 memang memaksa Pemerintah Indonesia menerbitkan aturan bahwa setiap orang yang tiba dari luar negeri wajib menjalani karantina 7 hari, dari sebelumnya yang hanya 5 hari karena mengantisipasi varian Omicron.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x