Bhayangkara FC vs Arema FC, The Guardian Dibungkam 0-1 oleh Singo Edan, Tak Ada Perayaan oleh Aremania: Fokus!

- 10 Januari 2022, 12:32 WIB
Pemain Arema FC Rizky Dwi Febrianto Cetak Gol ke Gawang Bhayangkara FC
Pemain Arema FC Rizky Dwi Febrianto Cetak Gol ke Gawang Bhayangkara FC /Arema official/

BERITA SUBANG - Meskipun Arema FC berhasil membungkam Bhayangkara FC pada lanjutan pekan 18 di Stadion Kompyang Sujana Denpasar, Minggu, 9 Januari 2022, nampaknya tim asuhan Eduardo Almeida tak punya waktu untuk bersenang-senang.

Arema FC berhasil mengalahkan Bhayangkara FC dengan skor 1-0 pada laga kemarin malam. Hasil pertandingan Bhayangkara FC vs Arema FC ini membuat tim faromit Aremania naik ke posisi 2 klasemen Liga 1 2021-2022 dengan perolehan 37 poin.

Arema FC hanya terpaut selisih gol saja dari pemuncak klasemen Persib Bandung.

Meski berhasil mengalahkan lawan tangguh, perayaan kemenangan tim Kushedya Hari Yudo dan kawan-kawan harus berlangsung singkat karena pelatih Eduardo Almeida mengisyaratkan tim agar langsung fokus ke pertandingan pekan ke-19 melawan PSS Sleman.

Eduardo mengatakan, ia memberi instruksi kepada pemain Arema FC untuk rehat dan kemudian lebih fokus bersiap melawan PSS Sleman.

Arema FC pernah kecolongan ketika melawan PSS Sleman, ditaklukan dengan skor 1-2 pada pekan ke-3 Liga 1 2021-2022, sebuah kekalahan pahit yang sempat dikabarkan membuat manajemen Arema FC murka dan mengancam posisi pelatih asal Portugal tersebut.

Menurut catatan, kekalahan tersebut merupakan satu-satunya kekalahan tim Singo Edan sepanjang musim 2021-2022.

Highlight Bhayangkara FC vs Arema FC

Berikut highlight pertandingan kemarin antara Bhayangkara FC vs Arema FC, di mana tim Singo Edan menang berkat gol semata wayang Rizky Dwi Febrianto.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x