Wow Keren ! Bruno Cantanhede Pernah Bermain dengan Rivaldo, Kaka, Casemiro dan Lucas Moura

- 3 Januari 2022, 11:30 WIB
Foto Bruno Cantanhede ketika mengenakan baju kasual. Di mana kah ini?
Foto Bruno Cantanhede ketika mengenakan baju kasual. Di mana kah ini? /Instagram @bcantanhede_/

BERITA SUBANG - Bruno Cantanhede mengungkapkan dirinya pernah bermain bersama sederet pemain hebat yang saat ini bermain di liga-liga Eropa.

Bruno Cantanhede pernah bermain dengan Rivaldo yang pernah mengangkat trofi Piala Dunia 2002 bagi Brasil dan Kaka mantan pemain AC Milan dan Real Madrid serta peraih Ballon d'Or pada 2007.

Selain itu, Bruno Cantanhede juga pernah bermain bersama Casemiro dan Lucas Moura yang saat ini bermain di klub besar Eropa.

Baca Juga: Gabung Persib, Bruno Cantanhede Belum Bisa Move On Dari Sao Paulo FC ?

Seperti diketahui, Bruno merupakan pemain asal Brasil yang pada usia 17 tahun sempat bergabung dengan tim senior Sao Paulo FC.

Tercatat, ia pernah turun di satu pertandingan klub berjuluk Tiga Warna itu di tahun 2011.

"Saya bermain untuk Sao Paulo sejak masih berusia sekitar 15-17 tahun setelah promosi dari Akademi. Sao Paulo adalah salah satu klub terbesar di Brasil seperti halnya PERSIB di Indonesia," kata pemain berusia 28 tahun itu dilansir beritasubang.com dari laman persib.co.id pada Senin, 3 Januari 2021.

Saat itu, Sao Paulo diperkuat pemain legendaris Brasil, Rivaldo, yang pernah mengangkat trofi Piala Dunia 2002 dan Kaka peraih Ballon d'Or pada 2007.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Bruno Cantanhede (@bcantanhede_)

"Saat itu saya bermain dengan Rivaldo, Casemiro, Rogerio Ceni dan Lucas Moura. Mereka merupakan sahabat saya. Pengalaman luar biasa bisa main bersama mereka dan saya pikir, PERSIB saat ini pun punya pemain-pemain hebat," katanya.

Bruno mengaku sangat bangga akan pengalamannya berkostum Sao Paulo. Ia juga berharap bisa memiliki pengalaman yang berkesan dengan membawa PERSIB menjadi juara musim ini.

Akademi Sao Paulo menghasilkan pemain-pemain berkualitas kelas dunia hingga saat ini. Beberapa di antara nama itu adalah kiper Ederson Moraes (Manchester City), Lucas Moura (Tottenham Hotspurs), Casemiro (Real Madrid) hingga Oscar yang pernah bermain untuk Chelsea FC.

Di Persib Bandung, Bruno Cantanhede akan berduet dengan rekan sesama Brasilnya yaitu David da Silva. Duet samba ini diharapkan mampu membawa Persib Bandung meraih gelar juara Kompetisi Liga 1 musim 2021-2022.

Bruno Cantanhede dan David da Silva didatangkan manajemen Persib Bandung guna memperkuat serta mempertajam lini serang Persib Bandung.

Keduanya diharapkan mampu berkontribusi baik dengan menampilkan permainan maksimal serta gol-golnya.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Bruno Cantanhede (@bcantanhede_)

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x