Gabung Persib Bandung, Bruno Cantanhede Belum Bisa 'Move On' dari Sao Paulo FC?

- 3 Januari 2022, 11:22 WIB
BRI Liga 1: Jatuh Cinta dengan Bobotoh, Pemain Persib Bruno Cantanhede Sebut Ingin Beri Gelar Juara!
BRI Liga 1: Jatuh Cinta dengan Bobotoh, Pemain Persib Bruno Cantanhede Sebut Ingin Beri Gelar Juara! / /© PERSIB.co.id/Amandeep Rohimah



BERITA SUBANG - Meskipun sudah bergabung di Persib Bandung pada akhir Desember 2021, Bruno Cantanhede mengungkapkan dirinya seperti belum move on dari Sao Paulo FC.

Seperti diketahui, Bruno Cantanhede merupakan pemain asal Brasil yang pada usia 17 tahun sempat bergabung dengan tim senior Sao Paulo FC.

Tercatat, ia pernah turun di satu pertandingan klub berjuluk Tiga Warna itu di tahun 2011.

Striker asal Brasil, Bruno Cantanhede menyebut, Persib Bandung dan Sao Paulo FC punya sejumlah persamaan.

Hal itu yang membuat dirinya merasa nyaman berada di Persib Bandung karena merasa berada di klub yang serupa dengan klub di masa awal kariernya.

"Saya bermain untuk Sao Paulo sejak masih berusia sekitar 15-17 tahun setelah promosi dari Akademi. Sao Paulo adalah salah satu klub terbesar di Brasil seperti halnya PERSIB di Indonesia," kata pemain berusia 28 tahun itu dilansir Beritasubang.com dari laman persib.co.id pada Senin, 3 Januari 2021.

Bruno mengaku sangat bangga akan pengalamannya berkostum Sao Paulo.

Ia juga berharap bisa memiliki pengalaman yang berkesan dengan membawa Persib Bandung menjadi juara musim ini.

Kemiripan Persib Bandung dengan Sao Paulo FC membuat dirinya nyaman sekaligus terkenang dengan masa-masa ia saat memperkuat Sao Paulo FC.

Namun hal tersebut bukanlah menjadi halangan atau hambatan bagi Bruno Cantanhede untuk berkontribusi bagi Persib Bandung.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x