Jelang Lawan Bali United, Beberapa Pemain Persib Bandung Absen, Robert Siapkan Opsi Pengganti

- 10 Januari 2022, 13:17 WIB
Persib Bandung vs Bali United, Sabtu 18 September 2021 malam ini. Dalam pertandingan nanti, Pelatih Bali United, Stefano Cugurra alias Teco memastikan tiga pemain penting milik Bali United yang merupakan "alumni" Persib tidak akan bisa dimainkan.
Persib Bandung vs Bali United, Sabtu 18 September 2021 malam ini. Dalam pertandingan nanti, Pelatih Bali United, Stefano Cugurra alias Teco memastikan tiga pemain penting milik Bali United yang merupakan "alumni" Persib tidak akan bisa dimainkan. /Instagram @persib.

BERITA SUBANG - Menjelang laga super big match Persib Bandung vs Bali United, tim Maung Bandung dipastikan bermain tanpa beberapa pilar andalannya.

Persib Bandung dipastikan akan kehilangan tiga pemain andalannya pada pertandingan melawan Bali United Kamis, 13 Januari 2022.

Ketiga pemain tersebut dipastikan absen akibat hukuman akumulasi kartu kartu kuning.

Ketiga pemain yang akan absen itu adalah Marc Klok, Ardi Idrus, dan Achmad Jufriyanto.

Ketiganya merupakan pilar utama yang berhasil membawa Persib Bandung meraih kemenangan pada laga perdana putaran kedua melawan Persita Tangerang pada Jumat, 7 Januari 2022 lalu.

Dalam pertandingan yang berakhiran dengan skor 1-0 untuk kemenangan Persib Bandung, ketiga pemain tersebut juga masing-masing diganjar kartu kuning.

Di menit 45, Ardi Idrus melakukan tekel keras kepada Harrisson Cardoso yang menghasilkan kartu kuning baginya.

Sedangkan Jufriyanto mendapat kartu kuning pada babak kedua usai melakukan pelanggaran untuk mencegah Persita melakukan serangan balik.

Sementara Klok mendapat kartu kuning saat laga berjalan 82 menit. Klok harus mengantongi kartu kuning karena menarik pemain Persita dari belakang.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x