Live Streaming Leicester vs MU Nonton Online Gratis Melalui Link Berikut Ini

- 16 Oktober 2021, 15:50 WIB
Prediksi dan link live streaming Leicester City vs Manchester United
Prediksi dan link live streaming Leicester City vs Manchester United /mediapurwodadi/Tri/
BERITA SUBANG - Pertandingan antara Leicester vs Manchester United akan tersaji dalam lanjutan Kompetisi Liga Inggris musim 2021/2022. Laga tersebut akan berlangsung pada malam ini Sabtu, 16 Oktober 2021 pukul 21.00 WIB.
 
Bertindak sebagai tuan rumah, Leicester tentunya akan mendapat tambahan kekuatan karena bermain di hadapan pendukung setianya. Namun, pertandingan ini tak akan mudah bagi Leicester, sebab tim yang akan mereka hadapi ialah Manchester United yang dimusim ini berisikan sederet nama bintang dalam skuadnya.
 
Dengan memiliki skuad yang tergolong mewah, tak menjadi jaminan mutu bagi Manchester United bakal menang mudah atas Leicester. Selama beberapa pertandingan terakhir penampilan Red Devils tergolong masih kurang stabil.
 
 
Dari tujuh kali pertandingan yang telah dijalaninya, Manchester United hanya mampu meraih empat kali kemenangan, dua kali hasil seri, dan satu kali menderita kekalahan. Saat ini mereka berada di posisi 4 klasemen sementara.
 
Tak hanya MU, Leicester saat ini sedang dalam performa kurang baik. Dari tujuh kali penampilan, mereka hanya mampu meraih dua kali kemenangan, dua kali seri, dan menderita tiga kali kekalahan. Hasil tersebut membawa Leicester sementara berada di posisi 13 klasemen sementara Liga Inggris musim ini.
 
Pertandingan antar keduanya diprediksi akan berjalan seru, dan menarik disaksikan para penikmat sepak bola.
 
Manchester United dipastikan akan memainkan sang mega bintang Cristiano Ronaldo sejak menit awal. Ia diharapkan mampu membawa MU pulang dengan membawa poin penuh.
 
 
Di kubu lain, Leicester akan mengandalkan Jamie Vardy dalam hal membobol gawang Manchester United di pertandingan nanti.
 
Penampilan kedua pemain kunci dari kedua tim tersebut menarik untuk disaksikan para penonton. Siapa diantara keduanya yang mampu membawa timnya meraih kemenangan, menarik untuk disaksikan.
 
Pertandingan antara Leicester vs Manchester United bisa disaksikan secara streaming gratis melalui link berikut ini.
 
 

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah