Live Streaming MU, Liverpool, Chelsea, Man City, Liga Inggris 2021/2022 Nonton Gratis Melalui Link Ini

- 16 Oktober 2021, 15:30 WIB
Prediksi Pertandingan Liga Inggris 2021 Nanti Malam Sabtu, 16 Oktober 2021: Aston Villa vs Wolves
Prediksi Pertandingan Liga Inggris 2021 Nanti Malam Sabtu, 16 Oktober 2021: Aston Villa vs Wolves /instagram.com/@wolves/
 

 
BERITA SUBANG - Liga Inggris musim 2021/2022 memasuki pekan delapan. Beberapa pertandingan seru akan tersaji malam ini, Sabtu, 16 Oktober 2021. Tim-tim besar seperti Manchester United, Liverpool, Chelsea, Manchester City akan melanjutkan perjuangannya dalam perebutan gelar juara Liga Inggris musim ini.
 
Penikmat sepak bola Inggris bisa menyaksikan pertandingan-pertandingan seru tersebut dengan gratis melalui link diakhir artikel ini.
 
Pertandingan Liga Inggris malam ini akan dibuka dengan laga seru antara Watford vs Liverpool. Pertandingan keduanya akan berlangsung pada pukul 18.30.
 
Di pertandingan ini, Liverpool sedikit lebih diuntungkan. Berdasarkan data klasemen tim asuhan Klopp berhasil bercokol di posisi kedua klasemen sementara, jauh meninggalkan Watford di posisi 15.
 
 
Liverpool pada pertandingan sebelumnya berhasil menahan imbang Manchester City. Hasil tersebut membuat Liverpool berambisi kembali berada di jalur positif kemenangan pada pertandingan ini.
 
Bertindak sebagai tuan rumah, Watford tentunya akan mendapat kekuatan tambahan, bukan hal yang mustahil mereka mampu mengalahkan Liverpool di pertandingan nanti.
 
Pertandingan akan dilanjutkan antara Leicester City vs Manchester United. Laga tersebut akan berlangsung pukul 21.00 WIB. 
 
Pertandingan antar keduanya diprediksi akan ketat. Bertindak sebagai tuan rumah, Leicester City berpotensi merepotkan Manchester United. 
 
Namun hal tersebut tentunya tak akan mudah, Sebab berdasarkan kekuatan skuad yang dimiliki, Manchester United jauh lebih unggul dari Leicester City.
 
Di pertandingan sebelumnya, kedua tim hanya mampu bermain imbang, Leicester ditahan imbang Crystal Palace 2-2, sedangkan Manchester United ditahan imbang Everton 1-1.
 
 
Sementara itu, di waktu bersamaan akan tersaji pertandingan antara Manchester City vs Burnley pukul 21.00 WIB. Di pertandingan ini Manchester City berambisi meraih kemenangan untuk berusaha mempertahankan gelar juara Liga Inggris musim ini.
 
Setelahnya, pertandingan akan dilanjutkan antara Brentford vs Chelsea pukul 23.30 WIB. Chelsea musim ini tengah dalam performa terbaiknya, hingga pekan delapan mereka berhasil menduduki posisi puncak klasemen sementara Liga Inggris musim ini.
 
Tantangan berat harus dihadapi Brentford, mereka akan berusaha keras untuk setidaknya menahan imbang Chelsea di pertandingan nanti.
 
Berikut jadwal lengkap pertandingan Liga Inggris hari ini Sabtu, 16 Oktober 2021.
 
1. Watford vs Liverpool - pukul 18.30 WIB
2. Southampton vs Leeds - pukul 21.00 WIB
3. Norwich vs Brighton - pukul 21.00 WIB
4. Aston Villa vs Wolves - pukul 21.00 WIB
5. Leicester vs Man United - pukul 21.00 WIB
6. Man City vs Burnley - pukul 21.00 WIB
7. Brentford vs Chelsea - pukul 23.30 WIB
 
Seluruh pertandingan tersebut bisa disaksikan secara online melalui link berikut ini.
 

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah