Link Nonton Online Live Streaming Papua vs Jawa Barat Final Futsal PON XX Papua

- 2 Oktober 2021, 22:42 WIB
Setelah berhasil mengalahkan Nusa Tenggara Barat dengan skor 1-0 dalam laga semifinal 2 yang berlangsung di GOR Futsal SP-2 Mimika, tim Jawa Barat beserta pelatih dan official berkeliling menyapa seluruh pendukungnya di tribun, Jum'at 1/10/2021.
Setelah berhasil mengalahkan Nusa Tenggara Barat dengan skor 1-0 dalam laga semifinal 2 yang berlangsung di GOR Futsal SP-2 Mimika, tim Jawa Barat beserta pelatih dan official berkeliling menyapa seluruh pendukungnya di tribun, Jum'at 1/10/2021. /Foto : PB PON XX PAPUA/Aripin/

BERITA SUBANG - Cabang Olahraga Futsal PON XX Papua telah memasuki babak Final. Di partai final akan mempertemukan Papua vs Jawa Barat, partai puncak tersebut akan berlangsung pada hari Minggu, 3 Oktober 2021 pukul 15.00 WIB.

Tuan rumah Papua berhasil melaju ke partai puncak setelah mampu mengkandaskan perlawanan Jawa Timur di Semifinal dengan skor telak 5-1. Sementara Jawa Barat melaju ke babak final setelah mampu menang tipis 1-0 atas Nusa Tenggara Barat.

Kedua tim di fase grup berhasil keluar sebagai juara grup, hal tersebut tentu akan menjadikan partai final Futsal PON XX Papua nanti berjalan seru. Pasalnya pertandingan antata Papua vs Jawa Barat sebelumnya telah diprediksi akan menjadi partai final idaman para pecinta futsal Indonesia khususnya pendukung kedua tim provinsi tersebut.

Baca Juga: Link Nonton Online Live Streaming Semifinal Futsal PON XX Papua: Papua vs Jatim, Jabar VS NTB

Jawa Barat di pertandingan nanti akan berusaha mempertahankan medali emas setelah berhasil keluar sebagai juara pada ajang Futsal PON XX Papua sebelumny yang digelar di Jawa Barat. Menghadapi tuan rumah tentu menjadi tantangan tersendiri bagi Jawa Barat.

Sementara itu Papua akan tampil dengan rasa kepercayaan tinggi karena bertindak sebagai tuan rumah. Bermain di hadapan para pendukungmnya Papua tak ingin mengecewakan mereka yang datang ke venue pertandingan.

Sebelumnya akan lebih dulu berlangsung pertandingan perebutan medali perunggu antara Jawa Timur vs Nusa Tenggara Barat pada Futsal PON XX Papua. Tentunya kedua tim akan memanfaatkan kesempatan ini untuk menyumbangkan medali perunggu untuk provinsinya masing-masing.

Pertandingan perebutan medali perunggu tersebut akan berlangsung pada Minggu, 3 Oktober 2021 pukul 12.00 WIB.

Baca Juga: Mengenal Pagon Sport Park di Subang, Jawa Barat, Ada Lapangan Futsal, Voli, Arena Skateboard dan Lainnya

Halaman:

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x