Prediksi Line-up Borneo FC vs Bali United Liga 1 2021/2022: Ujian Berat Borneo FC menghadapi Bali United

- 28 September 2021, 12:09 WIB
Borneo FC vs Barito Putera akan tersaji dalam lanjutan pekan pertama Liga 1 musim 2021 2022
Borneo FC vs Barito Putera akan tersaji dalam lanjutan pekan pertama Liga 1 musim 2021 2022 /Foto: Tangkaplayar video.com/

BERITA SUBANG - Borneo FC vs Barito Putera akan tersaji dalam lanjutan pekan pertama Liga 1 musim 2021 2022. Pertandingan tersebut akan berlangsung pada Jumat, 17 September 2021 pukul 15.15 WIB.

Dalam laga ini akan tercipta duel yang sangat menarik pasalnya kedua tim mengincar kemenangan. Namun hal tersebut bukanlah perkara mudah untuk Borneo FC sebab mereka akan berhadapan langsung dengan tim juara bertahan Bali United.

Borneo di pertandingan ini tak boleh menyerah begitu saja, dengan kedalaman skuad yang dimiliki dan hadirnya beberapa pemain bintang syarat akan pengalaman mereka berpotensi mencuri kemenangan atas Bali United.

Di lini serang Borneo FC akan mengandalkan ketajaman Torres di topang oleh kecepatan Terens Puhiri di sisi sayap. Boaz Solossa tentu menjadi ancaman tersendiri bagi pertahanan Bali United.

Baca Juga: Prediksi Line-up Persela vs Persiraja Liga 1 2021 2022: Persela Waspadai Kekuatan Persiraja

Sementara itu Bali United akan tetap mengandalkan Spaso di lini serang. Lilipaly diprediksi akan bermain dalam pertandingan ini, hal tersebut menjadi tambahan kekuatan bagi Bali United.

Di lini pertahanan mereka akan diperkuat kembali oleh Tupamahu setelah di pertandingan sebelumnya terpaksa absen.

Dengan melihat komposisi pemain di atas, pertandingan nanti diprediksi akan berjalan seru. Kedua tim akan mengambil inisiatif menyerang sejak menit awal berjalan. 

Bali United di pertandingan nanti akan lebih banyak menguasai permainan. Sementara Borneo FC akan sesekali mengandalkan serangan balik dari para pemain cepatnya.

Halaman:

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x