Jadwal Vaksinasi di Kabupaten Subang Selasa, 28 September 2021: Tersedia Vaksin Berjenis Moderna

- 28 September 2021, 11:59 WIB
Kegiatan vaksinasi di Kulonprogo ditinjau Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, dan Menkes Budi Gunadi
Kegiatan vaksinasi di Kulonprogo ditinjau Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, dan Menkes Budi Gunadi /Foto: Puspen TNI/

BERITA SUBANG - Berikut info jadwal vaksinasi untuk wilayah Kabupaten Subang yang dilaksanakan besok, Selasa, 28 September 2021. Di Puskesmas Cisalak tersedia dosis 1 dan 2 dengan vaksin berjenis Moderna untuk masyarakat di wilayah sekitar.

Selain di tempat tersebut, vaksin berjenis Moderna juga tersedia di Puskesmas Cipunagara. Namun, hanya tersedia untuk dosis pertama.

Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Subang menggelar program vaksinasi gratis di setiap puskesmas di wilayah Kabupaten Subang guna menekan penyebaran virus Covid-19 dan dalam upaya percepatan vaksinasi di seluruh wilayah Indonesia.

Adapun persyaratan untuk mengikuti vaksinasi diantaranya membawa Foto Copy KTP, membawa kartu BPJS bila ada, membawa kartu vaksin ke 1 (bagi dosis ke 2), membawa surat keterangan domisili khusus KTP luar Subang,dan menyiapkan no HP aktif.

Baca Juga: Lokasi, Jadwal Vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Subang, Bulan September 2021 untuk Vaksin Moderna, Sinovac

Di beberapa puskesmas, masyarakat yang ingin mengikuti vaksinasi harus terlebih dahulu mendaftarkan diri di pedulilindungi id atau bisa mendaftar langsung di puskesmas. Nantinya masyarakat akan mendapatkan e-tiket sebagai tanda telah terdaftar program vaksinasi.

Berikut lokasi dan jadwal vaksinasi di beberapa wilayah di Kabupaten Subang pada Selasa, 28 September 2021.

1. Puskesmas Cisalak

Lokasi: Puskesmas Cisalak

Halaman:

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x