Prediksi Line-up Persela vs Persiraja Liga 1 2021 2022: Persela Waspadai Kekuatan Persiraja

- 28 September 2021, 11:47 WIB
Pertandingan Persela vs Persiraja Liga 1 Musim 2021 2022
Pertandingan Persela vs Persiraja Liga 1 Musim 2021 2022 /Foto: Tangkaplayar video.com/

BERITA SUBANG - Laga Persela vs Persiraja Banda Aceh menjadi salah satu pertandingan yang akan tersaji dalam lanjutan pekan kelima Liga 1 musim 2021 2022. Di pertandingan ini, skuad asuhan Iwan Setiawan mewaspadai seluruh kekuatan Persiraja.

Pertandingan tersebut akan berlangsung pada Selasa, 28 September 2021 pukul 15.15 WIB di Stadion Pakan Sari, Bogor, Jawa Barat.

Persela Lamongan di pekan sebelumnya harus menderita kekalahan atas Persija dengan skor 2-1. Hasil tersebut menjadi kekalahan ketiga dari empat laga yang telah dijalaninya. Pertandingan menghadapi Persiraja menjadi momentum bagi mereka bangkit dan kembali meraih kemenangan untuk mengamankan 3 poin penuh.

Namun hal tersebut tak akan berjalan mudah, sebab tim yang akan mereka hadapi ialah Persiraja yang tengah dalam performa cukup baik di beberapa laga terakhir.

Baca Juga: Prediksi Line-up Persikabo vs Persib Liga 1 2021 - 2022: Pertaruhan Harga Diri

Akan tetapi sama halnya dengan Persela, Persiraja di pekan sebelumnya harus mengakui keunggulan Persipura dengan skor 1-2.

Berdasarkan hasil tersebut, kedua tim di pertandingan ini tentu akan berusaha sekeras mungkin untuk meraih hasil positif, kemenangan merupakan harga mutlak bagi kedua kesebelasan.

Pertarungan kedua striker dari kedua tim menjadi salah satu hal yang menarik. Striker Persela Ivan Carlos akan menjadi andalan, dalam menembus pertahanan Persiraja.

Namun Pertahanan Persela perlu menaruh perhatian khusus terhadap striker asing Persiraja Paulo Henrique yang telah menunjukan ketajamannya dengan menjadi top score sementara lewat 5 gol. Ia di pertandingan nanti akan menjadi ancaman paling menakutkan bagi pertahanan Persela Lamongan.

Halaman:

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah