Prediksi Line-up Arema vs PSIS Liga 1 musim 2021 2022: Ujian Berat Singo Edan

- 25 September 2021, 15:02 WIB
Pertandingan antara Arema FC vs PSIS Semarang
Pertandingan antara Arema FC vs PSIS Semarang /Foto: Tangkaplayar video.com/

BERITA SUBANG - Pertandingan antara Arema FC vs PSIS Semarang menjadi laga terakhir di pekan keempat kompetisis Liga 1 musim 2021 2022.

Kedua tim di pertandingan ini berambisi meraih poin penuh. Kemalangan menjadi hal wajib bagi Arema FC setelah di beberapa pertandingan sebelumnya mereka belum pernah sekalipun merasakan kemenangan. 

Mengandalkan skuad yang dimiliki dengan rata-rata dihuni oleh beberapa pemain anyar Arema FC tentu menargetkan posisi teratas klasemen akhir Liga 1 musim ini.

Baca Juga: Prediksi Line-up Madura United vs PSS Liga Sleman 1 2021 2022: Sappe Kerrab Waspadai Super Elja

Di pertandingan menghadapi PSIS, pelatih Almeida akan menurunkan para pemain terbaiknya guna mengamankan 3 poin penuh sekaligus meraih kemenangan perdana mereka.

Di lini serangan dipastikan akan tetap diisi oleh striker asing mereka Carlos Fortes. Duetnya bersama KH Yudo menjadi ancaman serius bagi pertahanan PSIS.

Sementara di kubu Mahesa Jenar mereka sedang dalam performa cuku baik. Hingga pekan ketiga lalu mereka berhasil meraih dua kali kemenangan dan satu kali meraih hasil seri. Hasil tersebut membawa mereka sementara berada di papan atas klasemen Liga 1 musim ini.

Hari Nur akan menjadi salah satu pemain yang diprediksi akan sering merepotkan pertahanan Arema. Selain itu masih ada nama lain seperti Septian David dan Jonathan Cantillina yang dipertandingan ini perlu mendapat perhatian khusus dari para pemain Arema.

Baca Juga: Link Live Streaming Persebaya Vs Bhayangkara FC - Persija Vs Persela BRI Liga 1 Indosiar dan Konser Iwan Fals

Halaman:

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x