Prediksi Line-up Madura United vs PSS Liga Sleman 1 2021 2022: Sappe Kerrab Waspadai Super Elja

- 25 September 2021, 14:53 WIB
Madura United vs PSS Sleman menjadi salah satu pertandingan seru di pekan keempat Liga 1 musim 2021
Madura United vs PSS Sleman menjadi salah satu pertandingan seru di pekan keempat Liga 1 musim 2021 /Foto: Tangkaplayar video.com/

BERITA SUBANG - Madura United vs PSS Sleman menjadi salah satu pertandingan seru di pekan keempat Liga 1 musim 2021 2022. Pertandingan tersebut akan berlangsung pada Sabtu, 25 September 2021 pukul 15.15 WIB.

Pertandingan ini menjadi kesempatan terbuka untuk Madura United bangkit untuk meraih kemenangan perdana di Liga 1 musim ini. Hingga saat ini Sappe Kerrab hanya mampu meraih 2 hasil seri dan harus menderita kekalahan di pekan sebelumnya.

Madura United menjadi salah satu tim yang memiliki sederet nama bintang dan berpengalaman yang mengisi skuadnya. Hal tersebut membuat Madura United diatas kertas akan menang mudah menghadapi PSS Sleman di pertandingan ini.

Baca Juga: Jadwal Persib di BRI Liga 1 : Lawan Borneo, Persikabo, PSM Makassar, Arema, Madura United, Persebaya & Persik

Namun hal tersebut tentu tak akan mudah, PSS Sleman pun memiliki ambisi sama untuk meraih kemenangan. Di pertandingan ini PSS Sleman akan tetap mengandalkan kekuatan di kedua sayap mereka. Irkham Milla dan Irfan jaya di pertandingan sebelumnya mampu bermain apik namun sayang tak mampu membawa PSS meraih kemenangan.

Di pertandingan menghadapi Madura United mereka akan kembali bekerja lebih keras guna menembus pertahanan Arema. Tak hanya itu tim asuhan Dejan Antonic masih memiliki sederet nama asing di skuadnya, Aarons Evans menjadi salah satu yang tidak diragukan kemampuannya.

Irfan Bachdim juga akan menambah kekuatan lini serang PSS, dengan sederet pengalamannya di kancah sepak bola nasional dan internasional ia diharapkan mampu memberi perubahan besar bagi skuad PSS Sleman musim ini.

Baca Juga: Jadwal Acara Indosiar Hari Ini 25 September 2021 Live BRI Liga 1 Madura United Vs PSS Sleman dan Arema Vs PSIS

Pertandingan diprediksi akan berjalan ketat, kedua tim akan langsung menerapkan strategi menyerang sejak menit awal. Keduanya akan berusaha menguasai jalanya permainan guna memudahkan langkah mereka untuk mengamankan 3 poin penuh.

Halaman:

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x