Pertandingan Liga 1 Bhayangkara Naik Ke Posisi 2 Klasemen Sementara, Madura United Terperosok Ke Posisi 13

- 18 September 2021, 18:00 WIB
LIVE Siaran Langsung INDOSIAR Bhayangkara FC vs Madura United: Jadwal Sabtu 18 September 2021
LIVE Siaran Langsung INDOSIAR Bhayangkara FC vs Madura United: Jadwal Sabtu 18 September 2021 /Foto: Tangkaplayar Video.com/

 

BERITA SUBANG - Pertandingan antara Bhayangkara FC vs Madura United telah berlangsung dalam lanjutan pekan ketiga Liga 1 musim 2021 2022.

Pertandingan yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung pada Sabtu, 18 September 2021, Bhayangkara FC berhasil mampu menang atas Madura United dengan skor tipis 1-0.

Dalam jalanya pertandingan di babak pertama, kedua tim mencoba mengambil inisiatif menyerang sejak menit awal, beberapa peluang berhasil tercipta.

Namun, Bhayangkara FC berhasil unggul terlebih dahulu lewat gol yang dicetak Ezechiel pada menit 24'. Tendangan keras dari striker asal Chad tersebut mampu merobek gawang Madura United yang dijaga M Ridho. Skor sementara 1-0 untuk keunggulan Bhayangkara FC.

Baca Juga: Prediksi Line-up Bhayangkara FC vs Madura United Liga 1: Madura Incar Kemenangan Perdana

Madura United merespon hal tersebut dengan menaikan intensitas serangan, beberapa peluang berhasil tercipta namun sayang tak ada satupun yang berbuah gol penyama kedudukan.

Hingga babak pertama berakhir tak ada gol lagi yang tercipta dari kedua kesebelasan. Skor sementara tak berubah 1-0.

Di babak kedua permainan kembali berjalan seru. Kedua tim bermain terbuka untuk menambah dan menyamakan kedudukan. Pelatih kedua kesebelasan mencoba melakukan beberapa perubahan dengan memasukan beberapa pemainya. Namun hal tersebut tidak terlalu berdampak terhadap permainan.

Pertandingan memasuki menit-menit akhir, Madura United mencoba mengurung pertahanan Bhayangkara FC. Namun hingga wasit meniup peluit tanda berakhirnya pertandingan skor tak berubah 1-0 untuk keunggulan Bhayangkara FC.

Halaman:

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x