Prediksi Line-up Persipura vs Persija Liga 1 2021/2022: Ambisi Kedua Tim Meraih Kemenangan Perdana

- 18 September 2021, 12:17 WIB
Klasemen sementara Liga 1 musim 2021 2022
Klasemen sementara Liga 1 musim 2021 2022 /Foto: Tangkaplayar indosiar.com/

 

 

BERITA SUBANG - Pertandingan antara Persipura vs Persija akan menjadi laga terakhir pekan ketiga Liga 1 musim 2021 2022 dan bakal momen bagi kedua club itu untuk meraih poin penuh.

Di pekan sebelumnya Persipura harus kalah atas Persela dengan skor tipis 1-0. Sementara Persija di pekan kedua lalu harus menerima hasil kurang memuaskan setelah ditahan imbang PSIS dengan skor 2-2.

Pertandingan antara Persipura vs Persija akan berlangsung pada Minggu, 19 September 2021 pukul 20.45 di Stadion Benteng Taruna, Tangerang.

Pertandingan antar keduanya diprediksi akan berjalan menarik sebab, kedua tim memiliki ambisi sama untuk meraih kemenangan. Antar keduanya dipastikan akan tersaji jual beli serangan yang seru untuk disaksikan.

Persipura di pertandingan ini akan mengandalkan kedua pemain asingnya. Henrique Motta dan Takuya Matsunaga yang dipastikan siap memperkuat Persipura saat menghadapi Persija. 

Selain itu skuad Persipura musim ini dihuni oleh beberapa pemain muda potensial dengan kemampuan yang tak bisa diremehkan. Mereka akan menjadi tumpuan Persipura hingga beberapa tahun mendatang.

Baca Juga: Siaran Langsung Liga 1 Persipura vs Persija di Indosiar pukul 20.45 WIB Berikut Link Live Streaming

Di musim ini Persipura tak lagi diperkuat oleh legenda hidup mereka Boaz Solossa yang memilih hengkang ke klub lain, hal tersebut tentu berdampak besar bagi skuad Persipura yang kehilangan pemimpin di dalam lapangan. Terbukti di klasemen sementara mereka berada di urutan bawah.

Halaman:

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x