Siaran Langsung Liga 1 Persipura vs Persija di Indosiar pukul 20.45 WIB Berikut Link Live Streaming

- 18 September 2021, 11:20 WIB
Jadwal Pertandingan Liga 1 musim 2021 2022
Jadwal Pertandingan Liga 1 musim 2021 2022 /Foto: Tangkap Layar indosiar.com/

BERITA SUBANG - Dipertandingan terakhir pekan ketiga Liga 1 musim 2021 2022 akan tersaji pertandingan big match antara Persipura Jayapura vs Persija Jakarta. Pertandingan tersebut akan berlangsung pada Minggu, 19 September 2021 pukul 20.45 WIB di Stadion Benteng Taruna, Tangerang.

Persipura di dua pekan terakhir meraih hasil buruk setelah kalah oleh Persita di pekan perdana dengan skor 1-2 dan di pekan kedua harus kembali menelan kekalahan oleh Persela dengan skor 1-0.

Hasil tersebut membuat para pendukung Persipura sedikit kecewa. Bagaimana mungkin tim dengan gelar terbanyak Liga Indonesia tersebut kini berada di dasar klasemen sementara Liga 1 musim ini.

Satu nada dengan Persipura, Persija pun hingga pekan kedua belum sama sekali meraih kemenangan. Dalam dua pertandingan sebelumnya Persija hanya mampu meraih hasil imbang 1-1 melawan PSS Sleman dan 2-2 melawan PSIS.

Di pertandingan ini menjadi momentum bagi keduanya untuk bangkit dari keterpurukan. Persipura harus meraih kemenangan guna memperbaiki posisi mereka di klasemen. 

Dan Persija dengan notabene dihuni oleh beberapa pemain bintang mau tak mau di pertandingan ini mereka harus bekerja keras guna meraih kemenangan perdana mereka.

Para pendukung kedua kesebelasan dihimbau untuk tidak datang langsung ke stadion dan tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menonton di rumah saja. 

Laga antara Persipura vs Persija akan disiarkan langsung oleh Indosiar, Minggu, 19 September 2021 pukul 20.45 WIB.

Penonton juga bisa menyaksikan pertandingan tersebut secara live streaming melalui link di bawah ini.

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x