Prediksi Line-up PSM vs Persebaya Liga 1 2021/2022: Tantangan Skuad Persebaya Menghadapi PSM

- 17 September 2021, 16:02 WIB
Pertandingan PSM Makassar vs Persebaya akan bertanding seru pada Liga 1 musim 2021 2022
Pertandingan PSM Makassar vs Persebaya akan bertanding seru pada Liga 1 musim 2021 2022 /Foto: Kolase Logo PSM Makassar vs Persebaya Surabaya/

BERITA SUBANG - PSM Makasar vs Persebaya Surabaya menjadi salah satu pertandingan seru yang dinanti para penikmat sepak bola Indonesia. Pertandingan antar keduanya akan berlangsung pada Sabtu, 18 September 2021 pukul 18.15 WIB.

Kedua tim bernasib berbeda di pertandingan sebelumnya. PSM hanya mampu meraih hasil imbang saat berhadapan dengan Arema. hasil itu merupakan hasil imbang kedua mereka di Liga 1 musim 2021 2022 ini.

Sementara nasib berbeda dialami Persebaya, Pasca diperkuat oleh para pemain asingnya Persebaya tampil luar biasa dengan mengalahkan Persikabo dengan skor telak 3-1.

Baca Juga: Siaran Langsung Liga 1 PSM vs Persebaya di Indosiar, Berikut Link Live Streaming

Pertandingan kali ini akan menjadi pertandingan menarik, sebab kedua kesebelasan berambisi meraih hasil positif untuk memperbaiki posisi mereka di klasemen sementara Liga 1 musim ini.

Di Pertandingan ini PSM Makasar akan tetap mengandalkan pemain asingnya Pluim dan pemain asing anyarnya Anco Jansen yang di beberapa pertandingan sebelumnya mampu bermain dengan baik.

Persebaya tentu harus waspada dengan skuad yang dimiliki PSM. Bukan tidak mungkin mereka mampu merepotkan pertahanan Persebaya dan mampu mengalahkannya.

Namun Persebaya tak perlu khawatir, sebab mereka memiliki pemain asing yang di pekan sebelumnya mampu bermain apik. Striker anyar mereka Jose Wilkson di pertandingan sebelumnya berhasil mencetak 2 gol perdananya di Liga 1 musim ini.

Melihat hal tersebut pertandingan keduanya akan berlangsung ketat, kedua tim tak ingin kecolongan terlebih dahulu karena akan menyulitkannya. Pelatih kedua kesebelasan dalam hal ini tentu telah menyiapkan para pemain terbaiknya.

Halaman:

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x