Siaran Langsung Liga 1 Bhayangkara vs Madura United di Indosiar, Berikut Link Live Streaming

- 17 September 2021, 11:39 WIB
Tangkaplayar Liga 1 Musim 2021/2022 Bhayangkara FC vs Madura United FC
Tangkaplayar Liga 1 Musim 2021/2022 Bhayangkara FC vs Madura United FC /Foto: Tangkaplayar video.com/

BERITA SUBANG - Pekan ketiga Liga 1 musim 2021 2022 akan tersaji laga seru antara Bhayangkara FC vs Madura United. Pertandingan tersebut akan berlangsung pada Sabtu, 18 September 2021 pukul 15.15 WIB.

Pertandingan antar keduanya akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung.

Kedua tim di pertandingan sebelumnya hanya mampu bermain imbang. Bhayangkara FC ditahan imbang Arema dengan skor 1-1. Sementara Madura United bermain imbang menghadapi PSM dengan skor 1-1.

Skuad Bhayangkara musim ini dihuni oleh sederet para pemain bintang. Hal tersebut membuat Bhayangkara FC berambisi berada di papan atas klasemen akhir Liga 1 musim ini.

Sementara Madura United di musim ini harus rela kehilangan beberapa pemain andalannya. Namun, hal tersebut tak terlalu berdampak sebab manajemen berhasil mendatangkan para pemain anyar dengan kualitas jauh lebih baik.

Baca Juga: Prediksi Line Up Borneo vs Barito Putera Liga 1 2021/2022: Barito Putera Incar Kemenangan Perdana

Di klasemen sementara, Bhayangkara FC berada di posisi tiga besar, sementara Madura United harus terperosok di posisi 13 dengan raihan 2 poin dari 2 laga yang telah dijalankannya.

Pertandingan antar keduanya dipastikan akan berjalan seru dan menarik untuk disaksikan para penikmat sepak bola Indonesia. Bhayangkara maupun Madura akan bermain dengan terbuka, jual beli serangan dipastikan akan tersaji.

Para pendukung kedua kesebelasan dihimbau untuk tidak datang langsung ke stadion dan tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menonton di rumah saja. 

Halaman:

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x