Prediksi Line-up Persela vs Persita Liga 1 2021/2022: Ivan Carlos Striker Haus Gol Milik Persela

- 16 September 2021, 14:30 WIB
Jadwal BRI Liga 1 17 September 2021
Jadwal BRI Liga 1 17 September 2021 /Instagram/liga1match

BERITA SUBANG - Pertandingan antara Persela vs Persipura akan tersaji dalam laga pembuka pekan ketiga Liga 1 musim 2021/2022. Pertandingan ini menjadi momen striker Persela Ivan Carlos menambah pundi-pundi golnya.

Persela Lamongan di pekan sebelumnya berhasil meraih hasil positif setelah berhasil mengalahkan Persipura peraih gelar terbanyak Liga Indonesia dengan skor tipis 1-0. Sementara Persita Tangerang harus menderita hasil negatif setelah mengakui keunggulan Persib Bandung dengan skor 1-2 di pekan kedua lalu.

Pertandingan antara Persela vs Persita akan berlangsung pada Jumat, 17 September 2021 pukul 15.15 WIB di Stadion Pakansari, Bogor.

Pertandingan keduanya diprediksi akan berjalan sangat menarik, sebab keduanya memiliki motivasi sama yaitu untuk meraih kemenangan. Persela Lamongan berusaha meraih kemenangan untuk meneruskan hasil positif mereka di pekan sebelumnya.

Sementara Persita yang merupakan tim promosi bertekad untuk tak hanya numpang lewat di Liga 1 musim ini. Pertandingan menghadapi Persela menjadi momen mereka untuk bangkit setelah pada pertandingan sebelumnya mendapat hasil negatif.

Baca Juga: Siaran Langsung Liga 1 Persikabo vs Persik Live Streaming pukul 18,15 WIB

Persela akan tetap mengandalkan Ivan Carlos di lini serang untuk membobol gawang Persita. Sementara di pertandingan ini mereka dipastikan masih belum bisa diperkuat oleh gelandang asing Batata karena mengalami cedera.

Sementara Persita tetap akan mengandalkan kecepatan di kedua sisi sayapnya. Irsyad Maulana akan menjadi tumpuan tim Laskar Cisadane untuk mengobrak abrik pertahanan Persela.

Berikut Prediksi Line-up Persela vs Persita.

Halaman:

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x