Siaran Langsung Liga 1 PSM vs Persebaya di Indosiar, Berikut Link Live Streaming

- 17 September 2021, 11:47 WIB
PSM Makasar vs Persebaya akan menjadi salah satu laga seru pekan ketiga dalam lanjutan kompetisi Liga 1 Musim 2021 202
PSM Makasar vs Persebaya akan menjadi salah satu laga seru pekan ketiga dalam lanjutan kompetisi Liga 1 Musim 2021 202 /Foto: Tangkaplayar video.com/

BERITA SUBANG - PSM Makasar vs Persebaya akan menjadi salah satu laga seru pekan ketiga dalam lanjutan kompetisi Liga 1 musim 2021 2022. Pertandingan antar keduanya akan berlangsung pada Sabtu, 18 September 2021 pukul 18.15 WIB.

Pertandingan antara PSM vs Persebaya akan tetap dihelat di tempat netral di tengah situasi pandemi. Stadion Si Jalak Harupat akan menjadi tempat berlangsungnya pertandingan tersebut.

Pertandingan antar keduanya diprediksi akan berjalan menarik. Pasalnya kedua tim berambisi meraih hasil positif untuk memperbaiki posisi mereka di klasemen sementara Liga 1 musim ini.

Baca Juga: Siaran Langsung Liga 1 Bhayangkara vs Madura United di Indosiar, Berikut Link Live Streaming

PSM Makassar pada pekan sebelumnya hanya mampu bermain 1-1 menghadapi Madura United, hal tersebut tentunya akan menjadi evaluasi pelatih M. Seslija sebelum menghadapi pekan ketiga melawan Persebaya.

Sementara Persebaya laga sebelumnya berhasil bangkit setelah mampu mengalahkan Persikabo dengan skor telak 3-1. Hasil tersebut menjadi modal Persebaya di pertandingan selanjutnya menghadapi PSM Makassar.

Di pertandingan kali ini baik PSM maupun Persebaya akan berusaha mati-matian meraih hasil positif guna memuluskan langkah mereka di kompetisi Liga 1 musim ini.

Para pendukung kedua kesebelasan dihimbau untuk tidak datang langsung ke stadion dan tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menonton di rumah saja.

Laga antara PSM Makassar vs Persebaya Surabaya akan disiarkan langsung oleh Indosiar, Sabtu, 18 September 2021 pukul 18.15 WIB.

Halaman:

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x