Prediksi Line-up Bhayangkara FC vs Madura United Liga 1: Madura Incar Kemenangan Perdana

- 17 September 2021, 15:23 WIB
Pertandingan Bhayangkara FC vs Madura United FC kesempatan kedua club meraih kemenangan perdana di Liga 1 musim ini
Pertandingan Bhayangkara FC vs Madura United FC kesempatan kedua club meraih kemenangan perdana di Liga 1 musim ini /Foto: Tangkaplayar Video.com/

BERITA SUBANG - Bhayangkara FC vs Madura United menjadi salah satu pertandingan seru di pekan ketiga Liga 1 musim 2021/2022. Pertandingan tersebut akan berlangsung pada Sabtu, 18 September 2021 pukul 15.15 WIB.

Pertandingan ini menjadi kesempatan untuk Madura United meraih kemenangan perdana mereka di Liga 1 musim ini. Sementara Bhayangkara FC mengincar kemenangan setelah di pekan sebelumnya hanya mendapat hasil imbang.

Bhayangkara FC dengan kedalam skuad yang dimilikinya, mustahil tak mampu meraih apa yang diharapkan. Namun semua bisa terjadi di dalam sepak bola, tak ada yang bisa menentukan sebelum pertandingan berakhir.

Di pertandingan ini Bhayangkara FC harus waspada dengan kebangkitan Madura United. Madura United di pertandingan ini mengincar kemenangan perdana mereka di liga 1 setelah di dua pertandingan sebelumnya hanya mendapat hasil imbang.

Baca Juga: Siaran Langsung Liga 1 Bali United vs Persib di Indosiar pukul 20.45 WIB Berikut Link Live Streaming

Dengan mengandalkan beberapa pemain anyarnya, Madura United akan menerima perlawanan Bhayangkara FC dengan skuad mewahnya.

Dengan demikian pertandingan nanti diprediksi akan berjalan seru dan menegangkan, kedua tim akan bermain terbuka sejak menit awal, jual beli serangan dipastikan akan tersaji.

Pelatih kedua kesebelasan dalam hal ini tentunya telah menyiapkan taktik serta strategi untuk menghadapi pertandingan pekan ketiga ini. Berikut Prediksi Line Up Bhayangkara FC vs Madura United.

Bhayangkara (4-3-3) Awan Setyo (GK), Putu Gede, Anderson Salles, Jajang M, Rochman, Lee Yoo Joon, Evan Dimas, Renan, Andik, Dendi, Ezechiel. Pelatih Munster.

Halaman:

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x