Siaran Langsung Liga 1 Bali United vs Persib di Indosiar pukul 20.45 WIB Berikut Link Live Streaming

- 17 September 2021, 12:04 WIB
Kolase skema pertandingan Persib Bandung vs Bali United musim laga lalu
Kolase skema pertandingan Persib Bandung vs Bali United musim laga lalu /Foto: Tangkaplayar video.com/

BERITA SUBANG - Siaran Langsung Liga 1 musim 2021 2022 Bali United vs Persib di Indosiar pukul 20.45 WIB Berikut Link Live Streaming berlangsung di hari Sabtu, 18 Agustus 2021 pukul 20.45 WIB di Stadion Benteng Taruna, Tangerang.

Bali United pada pekan sebelumnya berhasil menang atas Barito dengan skor 1-2. Di pertandingan itu Bali United sempat tertinggal lebih dulu sebelum mampu menyamakan kedudukan dan akhirnya berhasil unggul.

Sementara lawannya, Persib Bandung berhasil meraih tiga poin sempurna setelah mengalahkan Persita dengan skor 2-1. Persib Bandung sempat kesulitan menghadapi Persita, namun, dengan pengalaman para pemain  bintangnya Persib berhasil meraih kemenangan kedua mereka.

Baca Juga: Siaran Langsung Liga 1 PSM vs Persebaya di Indosiar, Berikut Link Live Streaming

Pertandingan ini menjadi penentu siapa yang berhak berada di puncak klasemen sementara Liga 1 musim ini. Hal tersebut menjadi alasan pertandingan keduanya nanti akan berlangsung seru.

Para pendukung kedua kesebelasan dihimbau untuk tidak datang langsung ke stadion dan tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menonton di rumah saja.

Laga antara Bali United vs Persib Bandung akan disiarkan langsung oleh Indosiar, Sabtu, 18 September 2021 pukul 20.45 WIB.

Penonton juga bisa menyaksikan pertandingan tersebut secara live streaming melalui link di bawah ini.***

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x