Prediksi Line-up PSS vs Arema FC Liga 1 2021/2022: Singo Edan Incar Kemenangan Perdana

- 18 September 2021, 16:58 WIB
Liga 1 Musim 2021 2022 yang disiarkan langsung oleh televisi Indosiar
Liga 1 Musim 2021 2022 yang disiarkan langsung oleh televisi Indosiar /Foto: Screenshot indosiar.com/

BERITA SUBANG - Pertandingan antara PSS Sleman vs Arema FC akan tersaji dalam lanjutan pekan ketiga Liga 1 musim  2021/2022. Pertandingan ini menjadi momen kedua tim untuk meraih kemenangan perdana di Liga 1 musim ini.

Pertandingan tersebut akan berlangsung pada Minggu, 19 September 2021 pukul 18.5 WIB di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor.

Di Pertandingan ini PSS Sleman akan tetap mengandalkan kekuatan di kedua sayap mereka. Irkham Milla dan Irfan jaya di pertandingan sebelumnya mampu bermain apik namun sayang tak mampu membawa PSS meraih kemenangan.

Di pertandingan ini mereka akan kembali bekerja lebih keras guna menembus pertahanan Arema. Tak hanya itu tim asuhan Dejan Antonic masih memiliki sederet nama asing di skuadnya, Aarons Evans menjadi salah satu yang tidak diragukan kemampuannya.

Baca Juga: Jadwal Acara Indosiar Hari Ini Minggu 5 September 2021: Live PSS Sleman vs Persija Jakarta

Irfan Bachdim juga akan menambah kekuatan lini serang PSS, dengan sederet pengalamannya di kancah sepak bola nasional dan internasional ia diharapkan mampu memberi perubahan besar bagi skuad PSS Sleman musim ini.

Sementara itu Arema FC tetap dalam ambisi meraih kemenangan perdananya di Liga 1 musim ini setelah pada dua laga terakhir mereka hanya mampu bermain imbang. Di pertandingan kali ini Arema FC akan tetap mengandalkan striker anyar mereka Fortes.

Di pertandingan ini juga menjadi momentum bagi ia menunjukan kualitas permainan untuk merebut hati para Aremania. Sebab hingga pekan kedua ia belum mampu mencetak satu pun gol bagi Arema FC.

Di pertandingan nanti kedua tim akan mencoba menerapkan strategi menyerang sejak menit awal pertandingan. Keduanya akan berusaha menguasai jalanya permainan guna memudahkan langkah mereka untuk mengamankan 3 poin penuh. 

Halaman:

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x