Hasil Pertandingan Persib vs Borneo FC: Wander Luiz Mandul, Persib Imbang Atas Borneo 0-0.

- 23 September 2021, 23:19 WIB
Gelandang Persib Marc Klok dijegal pemain Borneo FC.
Gelandang Persib Marc Klok dijegal pemain Borneo FC. /PERSIB.CO.ID



BERITA SUBANG - Laga menarik antara Persib Bandung vs Borneo FC telah berlangsung dalam lanjutan kompetisi Liga 1 musim 2021/2022. Pertandingan antar keduanya berakhir dengan skor imbang 0-0.

Babak pertama dimulai, kedua tim berusaha menguasai permainan terlebih dulu. Permainan antar keduanya berjalan cepat, serangan demi serangan berhasil dilancarkan oleh kedua kesebelasan. Namun, tak ada diantaranya yang berbuah gol pembuka.

Di pertengahan babak pertama, tempo permainan kedua tim mulai menurun.

Kedua tim lebih banyak menunggu kesalahan untuk kemudian dimanfaatkan menjadi peluang. Permainan berjalan alot, hingga babak pertama berakhir tak ada satupun gol yang tercipta dari kedua kesebelasan.

Di babak kedua Persib langsung melakukan perubahan dengan mengganti salah satu pemainnya, dengan harapan dapat merubah jalanya permainan.

Borneo FC tak mau ketinggalan, Mereka langsung menggantikan dua pemainnya.

Namun hal tersebut tak merubah jalanya permainan, permainan tetap berjalan layaknya babak pertama. Kedua tim tak tak yang mampu menciptakan peluang yang berbuah gol.

Hingga wasit meniupkan tanda berakhirnya pertandingan kedua tim harus puas berbagi poin. Skor akhir kacamata menutup jalanya laga.

Di pertandingan lain Persikabo berhasil menang atas Barito Putera dengan skor telak 3-0.

***

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah