Siaran Langsung Persija vs Persela di Indosiar pukul 20.30 WIB

- 23 September 2021, 14:05 WIB
Persija vs Persela menjadi salah satu pertandingan yang tersaji dalam lanjutan pekan keempat kompetisi Liga 1 musim 2021 2022
Persija vs Persela menjadi salah satu pertandingan yang tersaji dalam lanjutan pekan keempat kompetisi Liga 1 musim 2021 2022 /Foto: Tangkaplayar video.com/

BERITA SUBANG - Persija vs Persela menjadi salah satu pertandingan yang tersaji dalam lanjutan pekan keempat kompetisi Liga 1 musim 2021 2022. Pertandingan antar keduanya akan berlangsung pada Jumat, 24 September pukul 20.30 WIB di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat.

Persija dan Persela di pekan sebelumnya harus menerima hasil yang kurang memuaskan. Persija hanya mampu bermain imbang 0-0 menghadapi Persipura. Sementara Persela harus kalah oleh Persita Tanggerang dengan skor tipis 0-1.

Persija hingga pekan ketiga lalu belum sama sekali meraih kemenangan, dari tiga laga yang telah dijalaninya mereka hanya mampu meraih tiga kali imbang. Hasil tersebut membuat pendukung Macan Kemayoran sedikit kecewa.

Baca Juga: Nonton Online via Link Live Stream Liga 1 Persebaya vs Bhayangkara di Indosiar Pukul 18.15 WIB

Pertandingan kali ini menjadi momentum mereka bangkit untuk meraih kemenangan perdana di Liga 1 musim ini. Hingga pekan ketiga mereka sementara berada di posisi 10 klasemen sementara.

Sementara Persela Lamongan berada di posisi 11 satu tingkat dibawah Persija Jakarta. Kemenangan akan membawa mereka merangsek ke papan atas klasemen Liga 1 musim ini.

Pertandingan antar keduanya tentunya telah ditunggu-tunggu oleh para pendukung setianya. Namun untuk menghindari kerumunan pendukung kedua kesebelasan dilarang hadir langsung ke Stadion.

Baca Juga: Prediksi Line-up Persita vs Bali United: Persita Waspadai Ambisi Sang Juara Bertahan

Laga antara Persija vs Persela akan disiarkan langsung oleh Indosiar, Minggu, 24 September 2021 pukul 20.30 WIB.

Halaman:

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x