Prediksi Line-up Persebaya vs Bhayangkara FC Liga 1 2021 2022: Kebangkitan Persebaya?

- 23 September 2021, 13:35 WIB
Live Stream Liga 1 Persebaya vs Bhayangkara di Indosiar Pukul 18.15 WIB.
Live Stream Liga 1 Persebaya vs Bhayangkara di Indosiar Pukul 18.15 WIB. /Foto: Tangkaplayar video.com/

BERITA SUBANG – Pertandingan Persebaya vs Bhayangkara FC akan tersaji dalam lanjutan pekan keempat Liga 1 musim 2021 2022. Dalam jadwal resmi keduanya akan bertanding pada Jumat, 24 September 2021 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung pukul 18.30 WIB.

Di Pertandingan ini mampukah Persebaya Bangkit setelah pada pekan sebelumnya menderita hasil buruk setelah kalah oleh PSM Makassar dengan skor telak 3-1.

Meskipun telah diperkuat oleh beberapa pemain asingnya, Persebaya tetap kesulitan menghadapi PSM Makassar pada pekan lalu. Pertandingan kali ini menjadi momentum bagi para pemain asing Persebaya dan para pemain lainnya untuk menunjukan permainan terbaiknya guna membawa Persebaya meraih kemenangan.

Baca Juga: Nonton Online via Link Live Stream Liga 1 Persita vs Bali United Jumat 24 September di Indosiar Jam 15.15 WIB

Namun, hal tersebut tak akan mudah sebab tim yang akan mereka hadapi adalah Bhayangkara FC. Tim dengan berisikan nama-nama besar sarat akan pengalaman.

Bhayangkara dengan kedalam skuad yang dimilikinya, akan menjadi lawan yang tangguh untuk Persebaya bahkan bisa saja mereka meraih kemenangan pada pertandingan tersebut. Namun semua bisa terjadi di dalam sepak bola, tak ada yang bisa menentukan sebelum pertandingan berakhir.

Di pertandingan ini Bhayangkara akan tetap mengandalkan striker asing Ezechiel yang hingga saat ini menjadi top score sementara Liga 1 musim ini.

Dengan demikian pertandingan nanti diprediksi akan berjalan seru dan menegangkan, kedua tim akan bermain terbuka sejak menit awal, jual beli serangan dipastikan akan tersaji.

Pelatih kedua kesebelasan dalam hal ini tentunya telah menyiapkan taktik serta strategi untuk menghadapi pertandingan pekan keempat ini. Berikut Prediksi Line up Persebaya vs Bhayangkara FC.

Halaman:

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x