Prediksi Line-up Persita vs Bali United: Persita Waspadai Ambisi Sang Juara Bertahan

- 23 September 2021, 13:04 WIB
Persita Tangerang akan berhadapan dengan tim bertabur bintang Bali United pada Jumat, 24 September 2021 pukul 15.15 WIB.
Persita Tangerang akan berhadapan dengan tim bertabur bintang Bali United pada Jumat, 24 September 2021 pukul 15.15 WIB. /Foto: Tangkaplayar video.com/

BERITA SUBANG - Dalam lanjutan pekan keempat Liga 1 musim 2021 2022 ini, akan tersaji pertandingan seru antara Persita Tangerang vs Bali United.

Persita Tangeranga berhasil meraih kemenangan di pekan sebelumnya dengan mengalahkan Persela dengan skor tipis 0-1 . Sementara Bali United hanya mampu bermain imbang menghadapi Persib Bandung 2-2.

Pertandingan antara  Persita Tangerang vs Bali United akan berlangsung pada Jumat, 24 September 2021 pukul 15.15 WIB di Stadion Pakansari, Bogor.

Pertandingan keduanya diprediksi akan berjalan sangat menarik, sebab keduanya memiliki motivasi sama yaitu untuk meraih kemenangan. Bali United berusaha memperpanjang catatan tanpa terkalahkan di Liga 1 musim 2021 2022 ini.

Baca Juga: Nonton Online via Link Live Stream Liga 1 Persita vs Bali United Jumat 24 September di Indosiar Jam 15.15 WIB

Sementara  Persita Tangerang yang merupakan tim promosi bertekad untuk tak hanya numpang lewat di Liga 1 musim 2021 2022 ini, bahkan mereka berusaha untuk terlibat dalam perebutan gelar juara.

Dengan berisi para pemain bintang dan berpengalaman, di atas kertas tim asuhan Teco akan menang mudah atas Persita. Namun, di pertandingan kali ini Bali United harus bermain tanpa pemain andalanya di lini belakang. Tupamahu di pertandingan sebelumnya harus menerima kartu merah dari wasit.

Hal tersebut bukanlah masalah berarti bagi  Bali United, Mengandalkan kedalaman skuad yang dimilikinya mereka akan tetap menjadi tim kuat saat menghadapi Persita nanti.

Banyak pilihan pemain untuk pelatih Teco menentukan line-up awal, hal tersebut membuat pelatih asal Brazil tersebut leluasa untuk meracik strategi permainan menghadapi Persita.

Halaman:

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x