Nonton Online via Link Live Stream Liga 1 Persebaya vs Bhayangkara di Indosiar Pukul 18.15 WIB

- 23 September 2021, 13:25 WIB
Live Stream Liga 1 Persebaya vs Bhayangkara di Indosiar Pukul 18.15 WIB.
Live Stream Liga 1 Persebaya vs Bhayangkara di Indosiar Pukul 18.15 WIB. /Foto: Tangkaplayar video.com/

BERITA SUBANG - Dalam lanjutan pekan keempat liga 1 musim 2021 2022, Jumat, 24 September akan tersaji pertandingan antara Persebaya vs Bhayangkara pukul 18.15 WIB.

Kedua tim akan bermain di tempat netral, Panitia Pelaksana (Panpel) telah menentukan Stadion Si Jalak Harupat, Bandung sebagai tempat berlangsungnya laga tersebut.

Persebaya dengan predikat sebagai tim papan atas tentunya berambisi untuk meraih gelar juara Liga 1 musim ini. Namun, pada sebelumnya mereka harus menderita kekalahan atas PSM Makassar dengan skor telak 3-1.

Di pekan ini, Persebaya berambisi bangkit untuk meraih kemenangan. Namun hal tersebut tak akan mudah sebab lawan yang mereka hadapi adalah Bhayangkara salah satu tim terbaik Liga 1 musim ini.

Baca Juga: Nonton Online via Link Live Stream Liga 1 Persita vs Bali United Jumat 24 September di Indosiar Jam 15.15 WIB

Sementara itu, Bhayangkara FC akan tampil sedikit lebih percaya diri setelah di pertandingan sebelumnya meraih kemenangan atas Madura United dengan skor tipis 1-0. Dengan skuad yang diisi oleh beberapa pemain bintang dan berpengalaman, pertandingan menghadapi Persebaya nanti akan menjadi ujian berat bagi mereka.

Melihat hal tersebut, pertandingan kali ini akan berlangsung seru dan menghibur para pecinta sepak bola nasional. Kedua tim akan bermain menyerang sejak menit awal guna memburu gol pembuka.

Baik Persebaya maupun Bhayangkara FC keduanya berambisi meraih hasil positif di pekan keempat kompetisi Liga 1 musim 2021/2022.

Laga antara Persebaya vs Bhayangkara FC akan disiarkan langsung oleh Indosiar, Jumat, 24 September 2021 pukul 18.15 WIB.

Halaman:

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x