Link Live Streaming Liga 1 Persib vs Borneo FC di Indosiar pukul 19.00 WIB

- 22 September 2021, 18:11 WIB
Pertandingan Liga 1 musim 2021 2022 antara Persib Bandung vs Borneo FC
Pertandingan Liga 1 musim 2021 2022 antara Persib Bandung vs Borneo FC /Foto: Tangkaplayar video.com/

BERITA SUBANG - Di Lanjutan pekan keempat Liga 1 musim 2021 2022, akan tersaji pertandingan antara Persib Bandung vs Borneo FC. Pertandingan antar keduanya akan berlangsung pada Kamis 23 September 2021 pukul 20.45 WIB.

Persib Bandung tengah dalam rasa percaya diri sebab di tiga pertandingan sebelumnya mereka berhasil meraih dua kemenangan dan hanya meraih satu kali hasil imbang menghadapi tim juara bertahan Bali United di pekan ketiga lalu.

Sementara lawannya, Borneo FC sedang dalam masa sulit sebab di tengah kompetisi berlangsung mereka harus ditinggalkan pelatih kepala mereka Mario Gomez. Hal tersebut tentu akan mempengaruhi kondisi skuad Borneo FC.

Menghadapi Persib Bandung mereka akan dipimpin pelatih caretaker. Hal tersebut menjadi keuntungan yang akan dimanfaatkan Maung Bandung untuk meraih 3 poin penuh.

Pada pertandingan kali ini, kedua tim dipastikan akan bermain terbuka sejak menit awal, Borneo FC tak akan menyerah begitu saja dengan skuad bertabur bintang yang dimiliki Persib.

Baca Juga: Jadwal Persib di BRI Liga 1 : Lawan Borneo, Persikabo, PSM Makassar, Arema, Madura United, Persebaya & Persik

Namun, Borneo FC harus tetap waspada sebab Persib dalam pertandingan ini berambisi melanjutkan hasil positif yang sempat terhenti di pekan ketiga. Kemenangan akan memuluskan langkah mereka merebut gelar juara Liga 1 musim ini.

Dengan mengandalkan skuad muda dan beberapa pemain berpengalaman, Borneo FC berpotensi memberi kejutan dengan mengalahkan Persib Bandung. Hal tersebut tak akan mudah sebab Persib memiliki sederet pemain berpengalaman yang akan berusaha meraih kemenangan, apapun cara yang harus mereka tempuh.

Laga antara Persita vs Persib akan disiarkan langsung oleh Indosiar, Kamis, 23 September 2021 pukul 19.00 WIB.

Halaman:

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x