Jadwal Pertandingan Liga 1 Pekan Kedua, Persib vs Persita, Persija vs PSIS, Arema dan Persebaya Lawan Berat

- 8 September 2021, 22:33 WIB
Ilustrasi Liga 1 Match
Ilustrasi Liga 1 Match /Foto: Instagram liga1match/

BERITA SUBANG – Liga 1 musim 2021 - 2022 memasuki pekan kedua. Pekan kedua ini akan dimulai pada Jumat, 10 September 2021 hingga Minggu, 12 September 2021.

Dalam lanjutan Liga 1 musim ini akan tersaji beberapa pertandingan besar yang tentunya menarik perhatian pecinta sepakbola Indonesia. Setelah pada pekan sebelumnya dikejutkan dengan beberapa hasil yang di luar prediksi.

Sebut saja Persebaya yang pada pekan pertama lalu harus menderita kekalahan atas Borneo FC dengan skor telah 3-1. Selain itu, Persija dan Arema harus sama-sama puas meraih hasil seri. Sementara Persib Bandung mampu meraih hasil positif setelah menang 1-0 atas Barito.

Di pekan kedua, akan dibuka dengan pertandingan antara Persela vs Persipura, Pertandingan tersebut akan digelar pada hari Jumat, 10 September 2021 pukul 15.15 WIB.

Baca Juga: Berikut Jadwal Beberapa Pertandingan Cabang Olahraga PON XX Papua di Klaster Kabupaten Jayapura

Di hari yang sama tersaji pula pertandingan antara Borneo FC vs Persik Kediri. Borneo FC tentunya akan bermain dengan sedikit percaya diri setelah pada pekan sebelumnya berhasil mengalahkan Persebaya. Sementara itu Persik Kediri akan mencoba bangkit setelah pada laga sebelumnya menderita kekalahan.

Di hari berikutnya empat pertandingan besar akan tersaji di hadapan penggemar Sepak Bola Indonesia Pertandingan di hari Sabtu, 11 September 2021 akan dibuka dengan pertandingan antara Barito vs Bali United pada pukul 15.15 WIB.

Malam harinya Persebaya akan menghadapi Tira Kabo pukul 18.15 WIB, pertandingan ini menjadi momen kebangkitan Bajul Ijo, hal itu tak akan mudah karena lawan yang mereka hadapi Tira Kabo.

Setelahnya akan dilanjut dengan pertandingan antara Persita vs Persib pukul 20.45 WIB, pertandingan ini menjadi momen kedua tim untuk melanjutkan hasil positif.

Halaman:

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x