Turun Ke Posisi 4: Liverpool Kalah 0-1 dari Brighton & Hove Albion

- 4 Februari 2021, 14:40 WIB
Skor akhir liverpool vs Brighton hove & Albion
Skor akhir liverpool vs Brighton hove & Albion /Foto: instagram @liverpoolfc//
 
BERITA SUBANG - Liverpool kembali tidak bisa merebut poin di Anfield, Melawan Bringhton & Hove Albion dalam lanjutan Liga Inggris pekan ke-23, Kamis, 4 Februari 2021 dini hari. The Reds kalah 0-1 oleh The Seagulls.
 
Bermain tanpa beberapa pemain inti, sepertinya kiper utama Alisson Becker dan penyerang Sadio Mane nampak kelabakan.
 
Anak asuh Jurgan Klopp harus mengakui kelehan fisik sebagai faktor kekalahan timnya.
 
Memimpin inisiatif penyerangan di awal pertandingan. The reds membuka peluang Mohammed Salah pada menit ke tiga.
 
Liverpool juga Brighton belum menunjukkan permainan terbaiknya. Tak satu tendangan yang mengerah ke penjaga gawang kedua tim.
 
Babak pertama harus berakhir dengan skor kacamata 0-0 untuk kedua kesebelasan.
 
Pada babak kedua dimulai, penyerang Liverpoll Firmino dua kali mengancam gawang Brighton, namun semuanya bisa ditahan oleh lini belakang The Seagulls.
Sundulan Brun mampu menjadi umpan yang baik dan dimanfaatkan oleh Steven Alzate untuk menjadi Gol Brighton pada menit ke-55.
 
Gol Steven tersebut menjadi gol satu-satunya pada pertandingan, serta menjadikan dirinya sebagai pahlawan kemenangan pada pertandingan Brighton vs Liverpool.
 
Brighton menjauh dari zona merah dan naik satu peringkat ke posisi 15 serta memiliki 24 poin pada klasemen sementara liga inggris.
Liverpool harus merelakan posisi 3 klasemen ditempati oleh Lecester City dengan point 42 yang diperoleh atas kemenangan 2-0 melawan Fulham.
 
Liverpool menempati peringkat 4 dengan 40 poin. Selanjutnya Liverpool akan melawan pemuncak klasemen Man City pada pekan ke-24. Minggu, 7 Februari 2021 pukul 23.30 WIB.***
 
 

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x