Liverpool vs Man Utd, Inilah Prediksi Susunan Pemain, Berikut Link Live Streaming RCTI dan Bein Sports 2

- 24 Januari 2021, 21:35 WIB
Liverpool vs Man Utd, inilah prediksi susunan pemain pada pertandingan Liga FA Senin 25 Januari 2021 pukul 00.00. Link Live Streaming RCTI dan Bein Sports 2 bisa dicek disini.
Liverpool vs Man Utd, inilah prediksi susunan pemain pada pertandingan Liga FA Senin 25 Januari 2021 pukul 00.00. Link Live Streaming RCTI dan Bein Sports 2 bisa dicek disini. /Twitter/@manchesterunited /

BERITA SUBANG - Malam ini ada pertandingan sepak bola seru Man Utd vs Liverpool. Inilah prediksi susunan pemain dalam pertantingan Senin, 25 Januari 2021, Pukul 00.00 WIB dini hari di Old Trafford, Greater Manchester, Inggris

Link Live Streaming RCTI+ dan Bein Sports 2 ada pada bagian akhir artikel ini.

Liverpool

Kapten andalan Liverpool Jordan Henderson ternyata tidak bisa diharapkan untuk sembuh dari cederanya saat pertandingan akbar melawan musuh bebuyutan Man Utd, atau Manchester United di Piala FA.

Baca Juga: Unggah Foto “Nasi Goreng ala SBY”, Andi Arief Bilang Sudah Biasa Dibully

Pertandingan malam ini Man Utd vs Liverpool adalah partai menegangkan setelah pertarungan anti-klimaks pekan lalu dengan skor 0-0 di Stadion Anfield pada ajang Liga Inggris.

Liverpool, terkenal dengan julukan The Reds, diperkirakan akan menurunkan Mohamed Salah dan Roberto Firmino pada ajang pertandingan akbar Piala FA 2020/2021 melawan Man Utd di stadion kebanggaan MU yakni Old Trafford, Senin dini hari.

Kedua pemain itu disimpan pelatih Jürgen Klopp di laga terakhir melawan Burnley.

Baca Juga: Bertambah 11.788, Kasus Positif di Indonesia Jadi 989.262 Kasus

Masuk dalam daftar cedera yang belum pulih hingga malam ini adalah Naby Keita, Virgil van Dijk, Joe Gomez dan Diogo Jota.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x