5 Negara Ini Berbagi Gelar Juara di Final Thailand Open 2021, Siapa Saja?

- 17 Januari 2021, 18:12 WIB
Pasangan Greysia Polii/Apriyani Rahayu
Pasangan Greysia Polii/Apriyani Rahayu /Instagram @badminton.ina/

BERITA SUBANG - Gelaran tournament BWF World Tour Super 1000, Thailand Open 2021 resmi berakhir, Minggu 17 Januari 2021. Di Partai puncak yang digelar hari ini, gelar juara dibagi rata untuk 5 negara.

Yonek Thailand Open 2021 dimulai sejak 12 Januari lalu. Turnament ini merupakan gelaran pertama yang digelar oleh Federasi Bulutangkis Dunia (BWF) setelah pandemi Covid-19 melanda dunia.

Diikuti hampir seluruh pemain teratas dunia, minus pebulutangkis Cina dan Jepang yang tidak berpartisipasi, penyelenggaraan Thailand Open 2021 terbilang cukup baik.

Dengan pelaksanaan protokol kesehatan yang ketat, sejumlah pertandingan di gelar di Impact Arena, Bangkok, Thailand.

Baca Juga: WOW! Jadi Juara di Thailand Open 2021, Greysia/Apriyani Kantongi Hadiah Lebih dari Rp1 Miliar

Baca Juga: Greysia Polii/Apriyani Selamatkan Muka Indonesia di Thailand Open , Rebut Gelar Juara Ganda Putri

Di Partai Final, Indonesia menempatkan dua wakilnya yaitu pasangan ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu dan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti.

Kedua pasangan ini juga menghadapi pebulutangkis dari negara yang sama, yakni Thailand. Praveen/Melati menghadapi Dechapol/Sapsiree. Sementara Greysia Polii/Apriyani Rahayu menantang pasangan Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai.

Dari dua wakil Indonesia tersebut, hanya Greysia/Apriyani yang berhasil merebut gelar juara. Sedangkan Praveen/Melati harus puas menjadi runner up usai dikalahkan Dechapol/Sapsiree.

Halaman:

Editor: Sunardi Panjaitan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x