Greysia Polii/Apriyani Selamatkan Muka Indonesia di Thailand Open , Rebut Gelar Juara Ganda Putri

- 17 Januari 2021, 17:00 WIB
Pasangan Greysia Polii/Apriyani Rahayu
Pasangan Greysia Polii/Apriyani Rahayu /Instagram @badminton.ina/


BERITA SUBANG - Indonesia akhirnya berhasil merebut satu gelar di Yonex Thailand Open 2021. Pasangan ganda putri Indonesia Greysia Polii/Apriyani Rahayu berhasil meraih gelar juara usai mengandaskan perlawanan pasangan tuan rumah Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai.

Bermain di Impact Arena, Bangkok, Minggu 17 Januari 2021. Greysia/Apriyani berhasil menang dengan straight game dalam waktu 51 menit dengan perolehan 21-15, 21-12.

Greysia/Apriyani yang merupakan unggulan kelima dalam turnamen itu memang sudah tampil meyakinkan sejak awal permainan. Meski mendapat perlawanan, namun mereka bisa menghadapinya dengan tenang.

Smes yang keras dan akurat dari Greysia/Apriyani membuat lawannya kecolongan dan tidak bisa berbuat banyak.

Baca Juga: Jadi Runner Up di Thailand Open, Segini Total Hadiah yang Didapatkan Praveen/Melati

Baca Juga: Kalah Telak 3-21 di Gim Pertama, Praveen/Melati Gagal Rebut Gelar Juara Thailand Open 2021

Setelah kedudukan imbang 12-12, wakil Garuda itu mempercepat tempo permainan. Dalam waktu singkat, mereka merebut kemenangan 21-15 di gim pertama.

Masuk gim kedua, pertandingan menjadi jauh lebih mudah bagi Greysia/Apriyani yang berada di peringkat kedelapan dunia itu.

Mereka terus menekan dan mencuri angka. Beberapa kali lawannya mencoba mengungguli mereka, namun tak kunjung berhasil, malah semakin tertinggal.

Halaman:

Editor: Sunardi Panjaitan

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x